JLSS Kebumen buka lagi jelang libur Natal dan Tahun Baru, Jogja semakin dekat - WisataHits
Yogyakarta

JLSS Kebumen buka lagi jelang libur Natal dan Tahun Baru, Jogja semakin dekat

PURWOKERTO.SUARA.COM, KEBUMEN – Jalur Lingkar Selatan-Selatan Kebumen (JLSS) dibuka kembali setelah ditutup untuk perbaikan. Dengan demikian liburan Natal dan Tahun Baru bisa lebih cepat ke Jogja.

JLSS sebelumnya ditutup untuk perbaikan jalan. Jalan ditutup mulai dari Bundaran Wiromartan hingga pertigaan Pantai Ambal. Antrean dimulai Selasa, 20 Agustus 2022.

Setelah dibuka kembali, para pemudik dan pemudik diimbau untuk berhati-hati karena jalan ini lurus dan mulus serta sepi.

“Perbaikan jalan sudah selesai. Tidak ada lagi penghalang jalan. Namun, warga sekitar harus hati-hati,” kata Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat meninjau posko pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di rest area Haji Tino di Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Kebumen, Jumat, 23 Desember 2022.

Baca Juga: Bertemu Presiden Vietnam, Puan Berharap Perjanjian Perbatasan ZEE Perkuat Ikatan RI-Vietnam

JLSS lurus dan sepi, banyak pengemudi yang mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Situasi akan sangat berbahaya karena banyak aktivitas warga sekitar yang datang dari ladang.

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono mengatakan, berdasarkan pantauan selama ini, arus lalu lintas di JLSS lancar terkendali, tidak ada peningkatan pemudik.

Namun, kegiatan patroli akan terus diperluas mengingat JLSS tidak hanya menjadi jalur bagi para pemudik tetapi juga jalur wisata bagi warga yang sedang berlibur.

Patroli malam khususnya diperkuat lagi dengan kegiatan Blue Light Patrol atau BLP.

Baca Juga: BRI salurkan bantuan ke sekolah anak jalanan dalam rangka memperingati Hari Ibu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button