Jelang pergantian tahun, Whiz Hotel Group East Java menawarkan konsep wisata semalam - WisataHits
Jawa Timur

Jelang pergantian tahun, Whiz Hotel Group East Java menawarkan konsep wisata semalam

Jelang pergantian tahun, Whiz Hotel Group East Java menawarkan konsep wisata semalam

Malang (beritajatim.com) – Memasuki pergantian tahun, jaringan hotel terkemuka di Jawa Timur Intiwhiz Hospitality Management (Whiz Hotel Group) telah menyiapkan rangkaian perayaan. Jaringan hotel ini menawarkan beragam paket dengan promosi menarik.

Sales & Marketing Cluster Whiz Hotel Jawa Timur, Ernasari menjelaskan bahwa East Java Whiz Hotel Group menawarkan konsep yang berbeda di semua jaringan hotel. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan di Malam Tahun Baru kepada semua tamu.

“Selain konsep acara yang unik, tentunya kami juga menyiapkan berbagai menu spesial dengan pelayanan yang spesial,” kata Ernasari, Selasa (20/12/2022).

Salah satu yang sudah disiapkan adalah Grand Whiz Hotel Trawas. Terletak di daerah pegunungan, itu adalah tujuan wisata yang populer selama liburan. Terbukti Whiz Trawas Hotel selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama keluarga, setiap akhir pekan.

Ernawati menambahkan, hotel yang terletak tinggi di pegunungan ini menawarkan “Beach Club Party on Mountain” dengan nuansa pantai di kawasan pegunungan. Para tamu disuguhi kehangatan teh sore saat mereka tiba di hotel di tengah pegunungan yang dingin.

“Selain itu, para tamu akan dihibur di puncak tahun baru dengan berbagai pertunjukan dan musik yang menarik untuk memandu para tamu melalui transisi dari tahun 2022 ke 2023 sambil mengobrol dengan teman dan keluarga tercinta. Ada kembang api saat countdown, bahkan ada berbagai hadiah untuk para tamu, dengan hadiah utama sepeda listrik untuk tamu yang beruntung,” jelasnya.

Sedangkan Grand Whiz Hotel Bromo menawarkan konsep unik bernama Bromo Jungle Camp – Urip Ngunung. Seluruh tamu diundang untuk merasakan pengalaman sensasional menjadi suku Tengger yang tinggal di kawasan Gunung Bromo. Ini bukan hanya liburan, para tamu juga belajar lebih banyak tentang kehidupan di gunung.

“Para tamu sedang diedukasi oleh tim hotel tentang cara beradaptasi dengan cuaca dingin di sana. Selain itu, para tamu hotel juga dihimbau untuk berdonasi, yang nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah yang terkena bencana di Indonesia,” imbuhnya.

Untuk wilayah Malang, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang akan menawarkan tema baru. Tema Pesta Pahlawan dioperasikan oleh pihak hotel yang berlokasi di Kawasan Wisata Cagar Budaya Kayu Tangan Malang, tepat di pusat kota Malang. Para tamu disuguhi pertunjukan tari modern, musik live, dan cosplay robot yang berlokasi di restoran Brawijaya.

Terakhir, para tamu hotel Whiz Prime Hotel dan Residence Darmo Harapan Surabaya diundang untuk terbang ke Korea bersama “Korean Nite Life”. Dekorasi bernuansa Korea hadir di Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk merayakan malam tahun baru 2023.

“Tidak hanya dekorasinya, tetapi juga semua sajian kuliner di hotel ini semuanya tentang masakan Korea. Para tamu juga disuguhi musik Korea yang digandrungi banyak anak muda saat ini. Tidak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Juga akan ada Fashion Street yang berlangsung selama acara sambil menunggu detik-detik menyala di malam tahun baru,” tutupnya. [dan/beq]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button