Jelang JFC, KAI memberikan diskon khusus tiket ke Jember - WisataHits
Yogyakarta

Jelang JFC, KAI memberikan diskon khusus tiket ke Jember

Jember, Jawa Timur (ANTARA) – PT Kereta Api Indonesia Operation Area 9 memberikan diskon khusus pembelian tiket 10 persen bagi penumpang kereta api yang tiba sebelum Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022 tujuan atau berangkat dari Stasiun Jember, 2022 akan mengambil tempat 6.-7. Agustus 2022. .

“Untuk turut menyukseskan JFC tahun ini, masyarakat yang berangkat dan menuju Stasiun Jember akan disuguhi diskon pembelian tiket sebesar 10 persen,” kata Wakil Presiden Direktur PT Kereta Api Indonesia (Persero) Area Operasi 9 Jember Broer Rizal diterima ANTARA dalam siaran persnya, Selasa di Jember, Jawa Timur.

Ia menjelaskan, diskon berlaku untuk kereta api kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi Premium yaitu KA Ranggajati Jember-Cirebon (PP), KA Wijaya Kusuma Jember-Cilacap (PP) atau Jember – Ketapang PP, kemudian KA Mutiara Timur Jember – Yogyakarta ( PP) atau sambungan Jember – Ketapang (PP) dan KA Logawa Jember – Purwokerto (PP).

“Diskon tersebut dimaksudkan untuk mendorong masyarakat di luar kota Jember untuk menggunakan perjalanan kereta api untuk ikut ambil bagian dalam kesuksesan JFC,” ujarnya.

Baca Juga: PHRI Berharap Jember Fashion Carnaval Tingkatkan Okupansi Hotel

Menurut dia, ada beberapa syarat untuk mendapatkan potongan harga untuk kegiatan JFC di tahun 2022 yaitu, potongan harga berlaku untuk kereta api yang berangkat dan menuju stasiun Jember, potongan harga tidak berlaku untuk kereta mewah, PSO dan kereta wisata lainnya.

“Syarat lainnya yakni pembelian dengan harga diskon hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Kai Access mulai 2 hingga 7 Agustus 2022, harga diskon berlaku untuk keberangkatan mulai 3 hingga 7 Agustus 2022,” ujarnya.

Baca Juga: Perwakilan Asing Ikut World Kids Carnival di Jember

Dikatakannya, tarif konsesi 10 persen tidak berlaku untuk konsesi (kecuali konsesi infant), tarif khusus dan konsesi lainnya tidak berlaku, maka tiket tarif konsesi dapat dibatalkan dan jadwal diubah sesuai ketentuan yang berlaku.

“Semoga dengan adanya tarif khusus penumpang kereta api, baik yang berangkat maupun yang menuju Jember, jumlah wisatawan yang datang ke Jember untuk melihat karnaval kelas dunia JFC di Jember dapat meningkat,” ujarnya.

Tahun ini Jember Fashion Carnaval 2022 memiliki motto ini Dekade kedua JFC menampilkan rangkaian fashion show Pet Carnaval, Wonderful Artchipelago Carnival (Fashion Art), World Kids Carnival dan Grand Carnival of Jember Fashion Carnaval.

Fashion show sepanjang 3,6 kilometer yang digelar siang dan malam itu menampilkan 10 ngarai dengan tema unik yang menampilkan kehebatan suku bangsa yaitu Madura, Betawi, Mahabharata, Majapahit, Garuda, Sriwijaya, Kujang, Aztec, Sasando dan Poseidon. .

Source: jatim.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button