Jefridin Mentor Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat II Batch XII di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Jefridin Mentor Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat II Batch XII di Surabaya

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, mengusulkan program Visit Batam Years untuk mendorong kunjungan wisatawan.

Hal itu disampaikan Rabu lalu (10/08/2022) pada Seminar Desain 2022 Proyek Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat XII Batch XII di Surabaya.

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur.

Jumlah peserta adalah 60 pejabat tingkat II dan III di lingkungan pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia.

Ardi menjadi peserta PKN bersama Kepala Kota Batam lainnya, yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Gustian Riau, Kepala Satpol PP Batam Reza Khadafy dan Kepala Bapelitbanda Batam Dahlina N.

“Hari ini saya memaparkan rencana proyek perubahan pelaksanaan PKN Tingkat II Batch XII Tahun 2022 yang berjudul Kertas Kerja Program Visit Batam Years untuk Meningkatkan Hitungan Pariwisata Sebagai Upaya Revitalisasi Industri Pariwisata,” ujarnya.

Penguji proposal program ini adalah Kepala Pusat Komputer dan Sistem Informasi Pemerintah Indonesia (LAN), Ismayanti.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Yefridin, memuji program yang dilakukan oleh peserta PKN Tingkat II Kota Batam Angkatan XII Tahun 2022.

Menurutnya, program tersebut mendukung visi dan misi Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Salah satu peserta Pak Ardi (Kepala Disbudpar Kota Batam) yang berbicara tentang bagaimana menggairahkan kembali kunjungan wisatawan di Kota Batam dengan mendesain Visit Batam dengan gaya kontemporer yang luar biasa, dan Pak Gustian tentang Pembaharuan Kendaki Kartu BBM 3.0 Solar Card, Pak Reza tentang pembentukan buku Prabinma dan Lina tentang perkembangan aplikasi data semenanjung,” ujar pria yang juga Pembina PKN Tingkat II Kelas XII Tahun 2022 asal kota Batam itu. adalah.

Source: batam.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button