Jeep Jajap ku, atraksi wisata petualangan baru di Garut Nikmati keindahan Gunung Guntur dan rangkaian air terjun - WisataHits
Jawa Barat

Jeep Jajap ku, atraksi wisata petualangan baru di Garut Nikmati keindahan Gunung Guntur dan rangkaian air terjun

PRFMNEWS – Kabupaten Garut memiliki objek wisata baru dengan konsep jeep adventure, dimana anda mengendarai jeep melalui jalur yang cukup ekstrim sambil menikmati keindahan alam Gunung Guntur.

Nama program objek wisata new jeep adventure di Garut adalah Jap Jip atau Jajap ku Jeep dengan konsep Lava Tour Gunung Guntur yang dikoordinir oleh Komunitas Jip Anak Garut (Kujang).

Tempat Wisata Jap Jip Jeep Adventure berada di Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut dengan rute yang dilalui tepat di kaki Gunung Guntur dengan kontur jalan berkelok naik turun.

Baca juga: Hari ini jalan menuju Taman Bunga Nasional Jatinangor macet parah

Secara bertahap, track atau jalur petualangan jip baru di Pasawahan, Garut akan didiversifikasi, mis. B. Mencapai beberapa curug (air terjun) di kaki Gunung Guntur, antara lain Curug Cikoneng, Citiis dan Cisawer.

Tatang, Pengamat Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Garut, mengatakan, objek wisata petualangan Jap Jip Jeep tentunya akan menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah berjuluk Swiss van Java itu.

Menurutnya, salah satu jalur dengan pemandangan alam yang indah di Kabupaten Garut yaitu Gunung Guntur memang menjadi potensi besar tempat wisata dengan menggunakan mobil SUV ini.

Agar wisata jeep adventure ini lebih diminati wisatawan, Tatang berpesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan pelayanan seiring dengan memaksimalkan jalur adventure yang akan dilalui oleh jeep tersebut.

Baca Juga: Kasus Bullying SMP di Ujungberung, Wali Kota Bandung Angkat Bicara

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button