Jebres Smart Park adalah lokasi alternatif yang bagus untuk Nugas dekat US Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Jebres Smart Park adalah lokasi alternatif yang bagus untuk Nugas dekat US Solo – Solopos.com

Jebres Smart Park adalah lokasi alternatif yang bagus untuk Nugas dekat US Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Taman Pintar Jebres Solo. (Solopos.com/Katrin Yemima Siahaan)

Solopos.com, SOLO — Soekarno-Hatta Smart Park atau lebih dikenal dengan Jebres Smart Park bisa menjadi alternatif tempat menyelesaikan tugas atau tugas yang enak, nyaman dan murah di dekat Universitas Sebelas Maret atau Kampus UNS Solo.

Jebres Smart Park bisa menjadi salah satu tempat wisata di kota Solo yang cocok untuk kunjungan akhir pekan, liburan, atau weekday. Taman ini terletak tidak jauh dari kampus UNS. Akses jalan menuju taman ini tidak sulit ditemukan.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Anda bisa mengunjungi Jebres Smart Park di Jl. Surya I Tengah No. 25 dari Senin sampai Minggu. Administrasi Taman Pintar Jebres tidak mewajibkan tiket masuk gratis bagi pengunjung.

Beriklan dengan kami

Lalu kenapa Taman Pintar Jebres bagus untuk tugas siswa? Salah satunya adalah fasilitas yang tersedia di Taman Pintar Soekano-Hatta cukup lengkap. Selain itu, pengunjung tidak dikenakan biaya apapun untuk menggunakan berbagai fasilitas.

Jebres Smart Park memiliki perpustakaan umum yang buka dari Senin sampai Jumat. Meski tidak terlalu besar, perpustakaan ini menawarkan beragam buku, mulai dari buku pelajaran anak hingga sejarah.

Selanjutnya ada teater terbuka. Di teater ini banyak kegiatan yang dilakukan setiap minggunya, seperti : B. Lomba tari anak, wayang golek dan kegiatan lainnya. Lalu ada zona bermain khusus anak-anak yang terdiri dari perosotan, ayunan, jungkat-jungkit dan lain-lain.

kami beritaTaman Pintar Jebres Solo. (Solopos.com/Katrin Yemima Siahaan)

Fasilitas lainnya yaitu gedung serbaguna. Biasanya digunakan oleh sekelompok remaja dan anak-anak untuk berlatih karate. Aula ini juga sering digunakan untuk latihan menari. Jadi bagi mahasiswa khususnya US Solo, Jebres Smart Park bisa menjadi alternatif yang baik untuk mengerjakan tugas.

Beriklan dengan kami

Jarak Kampus UNS Solo ke Jebres Smart Park sangat dekat. Sehingga Jebres Smart Park dapat menjadi tempat kerja dengan suasana yang baru dan nyaman. Anda bisa bekerja di gazebo. Hal lain yang membuat tugas semakin menyenangkan adalah tersedianya akses internet. Jebres Smart Park menawarkan pengunjung akses WiFi gratis.

“Suasana sejuk, tempat nyaman, tidak ada apa-apa [harga tiket masuk] HTM. Jadi bisa puas [nugas di Taman Cerdas Jebres]. Suasananya terbilang tenang, meski banyak pengunjung. Tapi tetap nyaman untuk belajar,” kata salah satu pengunjung Taman Pintar Seokarno-Hatta, Novema, kepada Solopos.com, Kamis (1/5/2023).

Jebres Smart Park juga memiliki area food court. Anda dapat memesan makanan ringan di sana. Anda juga bisa memesan makanan di luar Jebres Smart Park karena banyak pedagang kaki lima yang menawarkan aneka kuliner.

“Taman Cerdas [Jebres] Ini memiliki berbagai area / fasilitas. Sejauh yang saya tahu, setiap tempat memiliki pendidikan seperti itu. Ada replika patung, lanjut keterangannya. Tempat sampah juga banyak. Begitu bersih. Selain itu tempatnya luas dan nyaman, bahkan ada security dan [kamera] CCTV. Terlihat sangat terawat,” ujar pengunjung Jebres Smart Park lainnya, Hani, Kamis saat ditanya mengenai manfaat smart park.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button