Jawa Tengah optimistis Karanganyar strategis dan menarik untuk investasi - WisataHits
Jawa Tengah

Jawa Tengah optimistis Karanganyar strategis dan menarik untuk investasi

KARANGANYAR, suaramerdeka.com – Bagi pebisnis seperti Katno Hadi, ini adalah wilayah yang menawarkan banyak hal. Akses transportasi yang mudah, komoditas pertanian yang melimpah, pemandangan alam yang indah, dan pemerintahan yang ramah investasi.

Tak heran jika Katno Hadi masih melihat kawasan Karanganyar sebagai tujuan investasi pengembangan usahanya. Saat ini pria yang juga Ketua Umum Senkom Mitra Polri ini telah menjalankan dua cabang usaha di Kabupaten Bumi Inntakri.

Di bidang pariwisata, Katno Hadi adalah pemilik D’Lawu Bistro and Mountain Cottage di Tawangmangu. Sementara itu, pria ternak kelahiran 6 Februari 1968 ini merupakan pemilik PT Sinar Pangan Mandiri, perusahaan pembibitan petelur yang berbasis di Desa Wonosari, Kecamatan Gondangrejo.

Baca Juga: Serius Amanda Manopo Mualaf? Berikut adalah fakta-fakta tentang biodata Amanda Manopo

Kepada Suara Merdekadi di kediamannya di kawasan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, pria yang memulai usahanya menjual tekstil kimia sejak 1998 ini banyak bercerita tentang potensi besar yang dimiliki Karanganyar. “Karanganyar masih merupakan wilayah yang luas. Harga tanah masih terjangkau.

Dan yang jelas tanah di Karanganyar sudah ditata. Yaitu zona industri, yaitu zona peternakan, zona perkebunan, zona pertanian, pariwisata. Semuanya ditata. Karena itu, saya melihat Karanganyar sebagai tempat yang menarik untuk berinvestasi,” kata Katno yang juga mendirikan bisnis periklanan pada tahun 2003 dan masih beroperasi hingga saat ini.

Ramah investor

Pemerintah Kabupaten Karanganyar juga dinilai ramah investor. “Selamat datang investasi. Selain itu, di kabupaten ini ada tiga gardu tol. Akses transportasi umum mudah untuk kelancaran operasional bisnis,” ujar pemilik 17 toko Warung Sop Pak No Solo Ayam di wilayah Jakarta dan sekitarnya ini. dia salah satu kunci kemajuan bisnis.

Baca Juga: Berita Terbaru Bunuh Rayap! Semprotkan saja bahan-bahan murah yang ada di sekitar rumah, rayap pasti akan pergi dan tidak akan kembali lagi

Ia mencontohkan pengoperasian D’Lawu Bistro yang sudah berjalan selama setahun. Kunjungan ke tempat-tempat wisata di Jl Raya Tawangmangu-Sarangan KM 9, Gondosuli Kidul, Tawangmangu sudah terfasilitasi dengan jaringan transportasi yang baik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button