Jati Wetan Kudus terendam banjir selama seminggu, ketinggian air masih 60 cm - WisataHits
Jawa Tengah

Jati Wetan Kudus terendam banjir selama seminggu, ketinggian air masih 60 cm

Jati Wetan Kudus terendam banjir selama seminggu, ketinggian air masih 60 cm

Selama sepekan, banjir menggenangi lima kecamatan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Ketinggian air masih 60 sentimeter.

Selama sepekan, banjir menggenangi lima kecamatan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Ketinggian air masih 60 sentimeter.

Genangan air di depan Terminal Jati Wetan Kudus masih terlihat namun berangsur surut. Kendaraan roda empat bisa lewat.” Salah satu warga, Sodikin, menjelaskan banjir di desanya berangsur-angsur berkurang. Pengurangan genangan banjir karena adanya pompa yang mengalirkan genangan banjir ke Sungai Wulan.

“Ada penurunan 5 sentimeter, hujan lagi tadi malam. Tingginya 60 sentimeter, kemarin 1,2 meter,” jelas Sodikin kepada detikJateng saat ditemui di lokasi.

Lanjut membaca:
detikcom »

Sandiaga Uno Tak Hadir di Acara Pesta, Sekjen Gerindra Balas – ANTARA News

ANTARA – Absennya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno pada acara yang digelar di Jakarta pada Sabtu (1/7) itu menjadi sorotan dan terkait dengan … Selengkapnya >>

22 Desa Terendam Banjir di Kabupaten Kudus, Bupati Kudus Berharap Bantuan Pompa!Hal ini disebabkan curah hujan yang tinggi dan luapan sungai Lusi dan Ulan sebagai sungai anti banjir.

Obyek Wisata Modern Puncak Koto Panjang, Keindahan Pasaman dari AtasKabupaten Pasaman memiliki objek wisata baru yang layak dikunjungi yaitu Puncak Kota Panjang.

Banjir belum surut, ketinggian air masih setengah meterRatusan warga Desa Demung di Kecamatan Besuki belum bisa tenang akibat banjir di wilayah mereka. Bencana alam tersebut terjadi sejak Selasa malam (3/1/23). Hingga Rabu (1/4/2023) pukul 16.30 WIB, ketinggian air belum juga surut dari ketinggian 50 sentimeter.

Selama lebih dari seminggu ARB, investor WMUU telah memohon grasi kepada pemiliknyaSaham emiten perunggasan, yakni PT Widodo Makmur Unggas Tbk (WMUU) kembali terpantau jatuh hingga menyentuh batas bawah automatic reject (ARB).

Frekuensi peeling wajah dalam seminggu tergantung jenis kulitLulur wajah dapat menawarkan berbagai manfaat, termasuk mencegah jerawat. Perhatikan frekuensi peeling wajah di minggu berikutnya.

Masih dalam perawatan intensif, Jeremy Renner mengaku sudah seminggu tidak mandiJeremy Renner masih dirawat di ruang perawatan intensif setelah kecelakaan membajak salju. Dalam unggahan video, Renner mengaku jika sudah seminggu tidak mandi.

Jati Wetan Kudus terendam selama seminggu, ketinggian air masih 60 cm. Genangan air di depan Terminal Jati Wetan Kudus masih terlihat namun berangsur surut. Saat ini pemda sudah mengaktifkan pompa tersebut. Di sana pengunjung tidak hanya bisa melihat sebagian kawasan Pasaman dari atas, tapi juga bisa mencoba beberapa wahana menarik.Pantauan Jawa Pos Radar Situbondo di lapangan mengungkapkan, genangan air tak hanya memenuhi pekarangan warga sekitar.

kendaraan 4WD bisa lewat. Salah satu warga, Sodikin menjelaskan, banjir di desanya berangsur surut. Bupati kudu berharap segera mendapatkan bantuan pompa untuk mengendalikan banjir. Pengurangan genangan banjir karena adanya pompa yang mengalirkan genangan banjir ke Sungai Wulan. Untuk menuju objek wisata Puncak Koto Panjang, pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Lubuksikaping dan Rao. “Ada penurunan 5 sentimeter, hujan lagi tadi malam. Tingginya 60 sentimeter, kemarin 1,2 meter,” ujarnya. Sodikin menjelaskan kepada detikJateng saat ditemui di lokasi. Mustafa, seorang warga, mengaku semua barang di rumahnya masih bisa diselamatkan.

Baca juga: . Untuk masuk ke objek wisata ini, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp 5.000 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button