Jangan sampai ketinggalan, ini dia 5 pilihan kafe hits di Purwokerto untuk nongkrong! - WisataHits
Jawa Tengah

Jangan sampai ketinggalan, ini dia 5 pilihan kafe hits di Purwokerto untuk nongkrong!

Jangan sampai ketinggalan, ini dia 5 pilihan kafe hits di Purwokerto untuk nongkrong!

SIGIJATENG.ID – Purwokerto, Jawa merupakan daerah di Jawa Tengah yang terkenal menawarkan berbagai macam tempat wisata serta kuliner yang nikmat. Saat Anda berkunjung ke Purwokerto, jangan lewatkan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di kota yang satu ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Purwokerto juga wajib Anda kunjungi.

Kafe-kafe di Purwokerto tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe juga menjadi tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Purwokerto yang paling enak? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Purwokerto yang cocok menjadi tempat menikmati waktu luang.

  1. Kafe & Restoran Nongkrong

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hangout Cafe & Restaurant. Seperti namanya, kafe yang satu ini memang sangat cozy untuk dijadikan tempat nongkrong dan nongkrong.

Tempat yang bersih, nyaman dan luas juga sangat cocok sebagai tempat reservasi acara keluarga. Ragam makanan dan minumannya pun beragam sehingga menggugah selera.

Jam buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. profesor dr HR Boenyamin, Glempang, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

  1. Perawatan Mobil & Kafe Kargloss

Jika Anda sedang mencari tempat makan sekaligus tempat service mobil kesayangan Anda, Anda bisa mengunjungi Kargloss Autocare and Cafe.

Konsep Kargloss Autocare and Cafe yang berbeda dan unik membuatnya ramai pengunjung. Menariknya, tempat ini menawarkan diskon 10% bagi pemegang kartu keanggotaan yang dapat ditukarkan dengan voucher makan dan cuci mobil gratis.

Waktu buka adalah setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Baturaden No. KM 5, Karang Blimbing, Pabuaran, Purwokerto, Jawa Tengah.

  1. Kafe penuh warna

Rekomendasi berikutnya adalah Buntos Cafe. Kafe ini sangat cocok untuk bersantai sambil menunggu klien penting atau menunggu pasangan pergi berbelanja. Lokasi Bunto’s Cafe sendiri berada di area teras Rita Supermall.

Di kafe ini Anda bisa menyajikan minuman dan makanan ringan sambil menikmati pemandangan dari Alun-alun Purwokerto dan Gunung Slamet.

Jam buka setiap Senin – Kamis mulai pukul 10.00 – 22.00 dan Jumat – Minggu mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Jenderal Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

  1. Mampir untuk minum kopi & memesan

Jika Anda suka membaca buku tetapi juga suka menghabiskan waktu. Kafe ini sangat cocok untuk Anda. Stop by Coffee and Book adalah kedai kopi untuk bekerja sekaligus tempat mengerjakan skripsi atau diskusi kelompok.

Kafe ini didesain dengan tampilan minimalis yang elegan. Anda dapat menyelesaikan tugas Anda sambil menikmati hidangan yang ditawarkan oleh pengelola.

Jam buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Riyanto No.29, Karangmiri, Sumampir, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

  1. Uap penuh di depan kopi

Rekomendasi terakhir adalah Full Speed ​​​​Ahead Coffee. Full Speed ​​​​Ahead Coffee merupakan kedai kopi yang baru dibuka pada awal Mei 2018. Kafe ini memiliki desain dan tema minimalis yang terasa sangat luas dan lapang.

Full Speed ​​​​​​​​Ahead menyajikan berbagai kopi dari penjuru nusantara seperti Lampung, Sampit, Gayo dan masih banyak lagi.

Jam buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Kranji No.37, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

Nah, itulah 5 rekomendasi café di Purwokerto yang cocok untuk nongkrong dan nyaman. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button