Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di Kediri yang cocok untuk purworejo - WisataHits
Jawa Tengah

Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di Kediri yang cocok untuk purworejo

Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di Kediri yang cocok untuk purworejo

SIGIJATENG.ID – Purworejo merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang terkenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta beragam kuliner yang nikmat. Jika Anda berkunjung ke Purworejo, jangan lewatkan tempat wisata menarik yang ada di kota yang satu ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Purworejo wajib Anda kunjungi.

Kafe-kafe di Purworejo tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe juga menjadi tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Purworejo yang paling enak? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Purworejo yang cocok untuk mengisi waktu luang.

  1. Kopi Jackman

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Jackman Coffee. Tempatnya keren, modern banget. Cocok untuk kamu yang ingin hang out bareng pacar atau sekedar bersantai bersama teman.

Menunya juga bervariasi dari minuman hingga makanan ringan, semuanya ada mulai dari spesial hingga bir kerajinan. Lalu ada juga minuman khas non kopi seperti jus dan makanan khas Jepang di Purworejo.

Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.59 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Urip Sumoharjo No.76, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

  1. Pangena Family Resto & Cafe

The Pangena Family Resto & Coffee Shop memiliki area indoor dan outdoor yang memberikan kesan mewah dan cozy. Tak hanya itu, live music akan menemani waktu hangout Anda. Tempatnya juga sangat luas, tidak jarang acara anniversary atau ulang tahun diadakan di tempat ini.

Meski terkesan mewah, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Di kisaran 5.000 hingga 40.000 kamu sudah bisa mencoba berbagai menu makanan dan minuman. Mulai dari dessert, seafood, sup ayam, pasta, mie, mojito, kopi hingga makanan tradisional.

Waktu buka adalah setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Brigjen Katamso No. 46, Krajan, Pangenjurutengah, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

  1. Kopi Semerbak

Rekomendasi selanjutnya adalah Kopi Semerbak. Kafe ini adalah semacam waralaba di mana Anda bisa mencoba ngopi di sini pada malam hari. Anda juga bisa minum kopi di siang hari sambil bersantai.

Tempatnya bisa dibilang cukup luas dan bersih, lalu kursi sofa lebih dominan dan ramai dikunjungi orang yang juga anak sekolah. Di dindingnya terdapat hiasan, lettering dan wallpaper yang bisa digunakan untuk eksis di media sosial.

Waktu buka adalah setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Kartini, Rw. IV, Sindurian, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

  1. coffeejawi

Kurang memuaskan bagi penikmat kopi jika belum datang ke Kopijawi. Salah satu kafe yang cita rasa kopinya melegenda. Aneka olahan es kopi, hand brewed tea, espresso, latte dan makanan atau snack lainnya tersedia disini.

Dengan harga yang terjangkau sekitar 4.000 hingga 20.000, Anda sudah bisa menikmati rasa nikmatnya kopi ditemani live music yang tenang. Ruang di kafe ini tersedia dalam dua bagian yaitu indoor dan outdoor. Uniknya, Kopijawi juga menyediakan kartu Uno untuk menemani aktivitas santai Anda.

Jam buka setiap Selasa hingga Minggu dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Pangeran Diponegoro Jl. Senepo Timur No. 10, Serdo Timur, Kutoarjo, Kec. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

  1. Toko roti Tulip, kue & kafe

Tulip Bakery, Cakes & Coffee Shop adalah salah satu toko kue besar di Purworejo. Tidak hanya toko kue di sini, tetapi juga kafe. Sehingga sangat bisa dikunjungi bagi anda para muda-mudi yang menginginkan bapak ibu yang cantik.

Selain tempatnya yang luas dan menarik, menu yang disajikan juga sangat bervariasi. Terutama untuk jenis kue dan kopi. Anda bisa mencoba bolu pisang, nasi goreng, sosis bakar, soda biru-oranye-hijau dan menu lainnya dengan harga terjangkau.

Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Alamat lengkapnya adalah Jl. Jenderal Sudirman No.77, Sibung, Pangenjurutengah, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Nah, itulah 5 rekomendasi kafe di Purworejo yang cocok untuk nongkrong dan nyaman. Mungkin berguna! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button