Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi café hits untuk nongkrong di Bandung Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi café hits untuk nongkrong di Bandung Jawa Barat

Ludwick Cafe, salah satu kafe hits di Bandung, cocok untuk nongkrong! (Foto: Instagram)

SIGIJATENG.ID – Bandung merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta kuliner yang beragam. Saat Anda berkunjung ke Bandung, pastikan Anda tidak melewatkan tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi di kota yang satu ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Bandung juga wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe di Bandung tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe juga menjadi tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Bandung yang terbaik? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Bandung yang cocok menjadi tempat menikmati waktu luang.

1. Kafe Ludwig

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Ludwick Cafe. Berada di rooftop dengan tempat parkir yang luas, kamu bisa melihat lampu-lampu kota dari kafe ini. Bagian bawah kafe ini digunakan untuk wisma atau disewakan dan oleh karena itu cukup unik.

Menu di kafe ini berkisar dari masakan Barat hingga pisang goreng dan es krim. Minumannya juga beragam, dari cokelat panas hingga es krim cincau. Ini adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama.

Jam buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Budi Luhur I No.11B, RT.07/RW.05, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Kafe Chingu

Bagi Anda yang menyukai budaya Korea, Chingu Cafe sangat cocok untuk Anda. Konsep kafe ini terbilang unik karena mengusung gaya Korea. Desain interiornya didedikasikan untuk tema Korea Town, mulai dari meja dan kursi hingga aksesorisnya. Jadi kalian bisa merasakan suasana Korea dan tentunya sangat instagrammable.

Area outdoor juga mengajak Anda berlama-lama. Menunya adalah Korean food misalnya Chagiya BBQ dan Suk.

Jam buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Sawunggaling No. 10, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Kafe Marka

Tak kalah menariknya, Marka Cafe juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Selain menikmati wisata kuliner di Bandung, kamu juga bisa mengabadikan momen spesial di sini karena spot kafe yang estetik.

Menu dan kopi yang berbeda tersedia sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dimakan.

Bagi Anda yang mungkin bosan dengan pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah, Anda bisa datang ke kedai kopi ini karena memiliki ruang pertemuan. Fasilitas lengkap seperti meja meeting, papan & spidol, private AC, sofa dan lain sebagainya.

Waktu buka adalah setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Talaga Bodas No.32, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

4. Kopi Jiwa

Rekomendasi berikutnya adalah Kopi Sejiwa. Kopi Sejiwa mengusung tema terbuka dengan kaca di seluruh bagiannya. Saat Anda memasuki kafe, Anda akan disuguhi ruang tertutup kaca yang memungkinkan masuknya sinar matahari. Lantai pertama sangat hipster-industri dengan nada putih dan bar kopi dan toko kue besar di tengahnya.

Di sini Anda bisa memesan truffle fries, beef bacon yang renyah, pasta, dan steak sebagai menu bestseller. Untuk minuman bisa pesan macchiato, flat white, piccolo, dll.

Waktu operasi adalah setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Progo No.15, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. Kafe Everjoy

Rekomendasi terakhir adalah Everjoy Cafe. Kafe Everjoy ini terletak di sebelah Ivory Hotel. Suasana kafe cukup nyaman dengan tempat duduk indoor dan outdoor. Desain interiornya lucu dan cocok untuk anak muda yang ingin hang out atau sekedar menyelesaikan pekerjaan rumah.

Minuman dan makanan disini juga bervariasi, namun dengan harga yang terjangkau. Saat malam tiba, tempat ini selalu ramai dikunjungi orang.

Waktu operasional setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Bahureksa No.3, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nah itulah 5 rekomendasi kafe hits di Bandung tahun 2022. Semoga bermanfaat! (dimas)

Berita terbaru:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button