Jam buka, tiket, aktivitas - WisataHits
Jawa Timur

Jam buka, tiket, aktivitas

KOMPAS.com – Taman Rekreasi Selecta adalah salah satu tempat wisata paling populer di Kota Batu, Jawa Timur. Tempat ini bisa dikunjungi oleh keluarga karena terdiri dari berbagai wahana.

Taman Rekreasi Selecta terletak di Jalan Raya Selecta Nomor 1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Jaraknya 6,5 ‚Äč‚Äčkilometer dari Alun-alun Kota Batu dan perjalanan memakan waktu sekitar 15 menit.

Baca juga:

Berikut adalah informasi jam buka, kegiatan dan tiket Taman Rekreasi Selecta:

Jam buka Taman Rekreasi Selecta dan biaya masuk

Jam buka Selecta Recreation Park adalah 06.00-17.00 WIB, dengan harga masuk mulai Rp 40.000 baik weekday maupun weekend.

Biaya parkir motor mulai dari Rp 5.000 dan biaya parkir mobil mulai dari Rp 10.000.

Baca juga:

Jika wisatawan ingin mencoba wahana yang ada, maka harus membayar tiket tambahan tergantung jenis wahananya.

Dilaporkan oleh tribunHarga tiket untuk perjalanan mulai dari Rp 5.000 untuk tunggangan anak-anak hingga Rp 30.000 untuk Coaster Keluarga.

Kegiatan di Taman Rekreasi Selecta

Beragam spot dan wahana menarik di Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Jawa Timur pada Rabu (5/4/2022).KOMPAS.COM/Nugraha Perdana Beragam tempat dan wahana menarik di Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Jawa Timur pada Rabu (4/5/2022).

Pengunjung Taman Rekreasi Selecta dapat menikmati berbagai aktivitas. Beberapa wahana yang ada di area seluas 18 hektar ini antara lain Sepeda Udara, Sepeda Air, rubah terbang, Coaster Keluargadan Bioskop 4D.

Tidak hanya itu, ada juga kolam renang Taman air bagi wisatawan yang ingin bermain air, tambah banyak tempat yang instagramable bagi wisatawan yang ingin berfoto.

Baca Juga: 100 Kendaraan Hias Meriahkan Batu Art Flower Carnival di Kota Batu

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button