Jalan rusak terbengkalai, Stasiun Maseng sering dihantui kecelakaan - WisataHits
Jawa Barat

Jalan rusak terbengkalai, Stasiun Maseng sering dihantui kecelakaan

Jalan rusak terbengkalai, Stasiun Maseng sering dihantui kecelakaan

CIJEERUK – Jalan Cijeruk – Caringin Kabupaten Bogor tepatnya perlintasan sebidang di Stasiun Meseng sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang rusak.

Pemerintah sering melakukan pemeliharaan jalan, namun banyak perusahaan AMDK yang sering mampir sehingga menyebabkan jalan kembali rusak dan menyebabkan kecelakaan bagi kendaraan roda dua.

“Sepeda motor jatuh karena besi bantalan rel lebih tinggi dari aspal jalan. Kalau hujan pasti jatuh karena logamnya licin, kebanyakan sepeda matic,” kata Ujang, pengendara roda dua, Kamis, 26 Januari 2018. 2023

Dia mengatakan jalan perbatasan baru saja diperbaiki tetapi kembali rusak oleh lalu lintas truk perusahaan air minum dalam kemasan.

“Kerusakannya belum setahun yang lalu, minimal beberapa bulan, soalnya sering diperbaiki tapi tidak bertahan lama, baru sebulan dan rusak lagi kalau yang memperbaiki jalan saya tidak baik. Cukup. Pelayanan itu sering tambal sulam, tapi itu tidak bertahan lama,” ujarnya.

Dia menilai, kerusakan jalan tersebut disebabkan banyaknya kendaraan bertonase besar yang sering mengangkut air kemasan dan air isi ulang, sehingga jalan sering rusak.

“Aspalnya kurang kuat untuk dilalui kendaraan berat kalau hanya dibeton agar tidak sering rusak dan kecelakaan sepeda motor berkurang. Jalan ini sering dilalui kendaraan berat seperti truk pasir, bus wisata bahkan truk air kemasan yang lewat sini, jadi wajar kalau cepat rusak, ujarnya. POHON CEMARA

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button