Jalan Rabat beton sepanjang 855 meter di desa Waluri selesai tepat sasaran - WisataHits
Jawa Barat

Jalan Rabat beton sepanjang 855 meter di desa Waluri selesai tepat sasaran

CIWIDEY I BCOM I Pengerjaan jalan diskonto beton sepanjang 855 meter di kawasan Desa Waluri, Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung telah selesai sesuai dengan tujuan dan harapan para pekerja dan masyarakat. Pasalnya, akses jalan tersebut merupakan jalan hidup dan jalan kabupaten Bandung yang menghubungkan 2 kabupaten yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Senin 1 Agustus 2022.

Daftar Riwayat Hidup Tama Karya Selaras yang bekerja di desa Waluri menuangkan jalan kecamatan. Dalam pelaksanaannya, Asep Ucir secara mandiri didukung oleh organisasi kepemudaan dan masyarakat untuk mengamankan kawasan proyek agar lebih kondusif oleh TNI AD di bawah arahan Pa Agus dan Babinsa di Desa Lebak Muncang.

Menurut Asep Ucir, sejak awal pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkot, RT dan RW, Pemerintah Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Koramil Ciwidey dan Polsek Ciwidey serta ormas setempat.

“Kami hanya melaksanakan pekerjaan di bidang infrastruktur jalan DPUTR dan mengutamakan pekerjaan yang berkualitas sesuai data yang diberikan. Karena tujuan kami akses jalan bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk meningkatkan perekonomian mereka. ‘ kata Asep saat diwawancarai BBCOM.

Sementara itu, sebagai anggota TNI AD yang mewakili masyarakat Desa Waluri, Agus merasa senang dan bersyukur yang sebesar-besarnya kepada Allah swt serta kepada pemerintah daerah, dalam hal ini DPUTR, Kecamatan, Pemerintah Desa Lebak Muncang dan pihak terkait. menjaga wilayahnya dengan memperbaiki jalan akses menjadi jalan rusak.

“Saya berharap jalan rusak seperti jalan desa Waluri bisa diperbaiki. Karena Kecamatan Ciwidey merupakan daerah yang memiliki potensi wisata, apalagi jika desa Lebak Muncang dijuluki desa wisata,” ujarnya (*RN)

Source: bandungberita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button