Jalan penghubung Pekanbaru-Siak diresmikan |Republika Online - WisataHits
Jawa Tengah

Jalan penghubung Pekanbaru-Siak diresmikan |Republika Online

Pembangunan jalan untuk mendukung pariwisata daerah.

Pembangunan jalan untuk mendukung pariwisata daerah.

Jalan yang diresmikan tepat di Jalan Simpang Pramuka yang berbatasan dengan Kabupaten Siak, ruas jalan perbatasan Kabupaten Siak-Perawang, dan Jembatan Sei Pulai sebagai jalan pintas dari kota Pekanbaru menuju Kabupaten Siak. Baca juga “Pembangunan jalan juga harus mendukung sektor pariwisata daerah. Hal ini sejalan dengan kontribusi dari Menteri Pariwisata yang mengatakan bahwa akses menuju tempat wisata harus cepat dan baik,” kata Syamsuar.

Sementara itu, Kepala Dinas Tata Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR-PKPP) Provinsi Riau M. Arief Setiawan mengatakan pembangunan ruas jalan Simpang Pramuka hingga perbatasan Pemkab Siak awalnya memiliki panjang 3,3 kilometer dengan nilai Kontrak Rp 22,5 miliar.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

[FULL] Penjelasan BRIN tentang ramalan Badai Besar 28 Desember: Ada dua badai

BRIN memprediksi badai dahsyat pada 28 Desember 2022 di wilayah Jabodetabek. Baca selengkapnya >>

Jalur Penghubung Pulau Madura Ambruk, Truk Tenggelam di Jalan, Lihat!BPBD Pamekasan sudah berkoordinasi dengan Pemprov Jatim karena jalur Madura merupakan jalan nasional.

Jembatan penghubung Trenggalek-Ponorogo runtuh, tergerus hujan |Republika OnlinePemisahan jalan penghubung itu mengganggu arus ekonomi Trenggalek-Ponorogo.

Rencana Pengembangan Jalan Lingkar Luar Solo, DPPR: Studi kelayakan lainnyaRencana Dinas PUPR untuk pembangunan jalan lingkar luar sisi timur-selatan Kota Solo saat ini sedang dalam tahap studi kelayakan untuk mengukur tingkat keberhasilan proyek tersebut.

Wabup Timbul mengawasi proyek jalan Maron Pekalen dan menekankan menjaga kualitas jalanPelaksana ditantang untuk benar-benar menjaga kualitas eksekusi. Sehingga kami dapat bekerja di jalur yang berbeda di tahun-tahun mendatang.

Tol Lingkar Luar Solo akan melintasi 8 desa di Klaten, dari Kranggan hingga DuwetBeberapa desa di Klaten ditanya soal rencana pembangunan jalan lintas timur-selatan Kota Surakarta.

Tahun Baru Polisi Lalu Lintas di Pelabuhan Muara Angke |Republika OnlineRuas jalan yang akan dibangun meliputi pertigaan Muara Angke.

REPUBLIKA.jatim.REPUBLIKA.Sekeliling Solo.

CO.ID, PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar hari ini, Rabu (28/12/2022) meresmikan penggunaan ruas jalan lintas yang menghubungkan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak.com, PAMEKASAN – Akses penghubung Pulau Madura, Senin (26/12). runtuh karena abrasi pantai. Jalan perkebunan tersebut sebelumnya telah diserahterimakan kepada Pemprov Riau oleh PT Surya Inti Raya (SIR) pada tahun 2018 lalu. Pembatas tepatnya di Desa Tangkil, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tergerus air saat hujan deras mengguyur kawasan tersebut Rabu dini hari (28/12/2022). Jalan yang diresmikan tepat di Jalan Simpang Pramuka yang berbatasan dengan Kabupaten Siak, ruas jalan perbatasan Kabupaten Siak-Perawang, dan Jembatan Sei Pulai sebagai jalan pintas dari kota Pekanbaru menuju Kabupaten Siak. Situs tersebut terletak di Dusun Tamberu Alet, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, sekitar 50 kilometer sebelah utara kota Pamekasan. Baca juga “Pembangunan jalan juga harus mendukung sektor pariwisata daerah. Saat ini masih dalam studi kelayakan.

Hal ini sejalan dengan kontribusi dari Menteri Pariwisata yang mengatakan bahwa akses ke tempat wisata harus cepat dan baik,” ujarnya. kata Syamsuar. Baca Juga: Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan Amin Jabir mengatakan pihaknya sedang menindaklanjuti kejadian tersebut. Kendaraan dari Ponorogo menuju Trenggalek tidak bisa lagi menggunakan jalur alternatif di sisi tenggara kawasan. Sementara itu, Kepala Dinas Tata Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR-PKPP) Provinsi Riau M. Arief Setiawan mengatakan pembangunan ruas jalan Simpang Pramuka hingga perbatasan Pemkab Siak awalnya memiliki panjang 3,3 kilometer dengan nilai Kontrak Rp 22,5 miliar. Ruas jalan Simpang Pramuka menuju batas Kabupaten Siak II memiliki panjang pekerjaan 3,7 km dengan nilai kontrak Rp 21,4 miliar. Beberapa pegawai Kodim 0826 Pamekasan sudah terlihat di lokasi kejadian sejak sekitar pukul 11.00 WIB. Nilai kontrak kemudian Rp 13 untuk pembangunan jalan perbatasan Kabupaten Siak hingga Perawang. Inilah jalan kabupaten Panggul menuju wilayah Kabupaten Ponorogo. Baca juga: Mereka membantu mengatur arus lalu lintas dari Sumenep ke Sampang dan sebaliknya. Ia tetap menjalin komunikasi dengan Pemerintah Pusat terkait penyiapan studi kelayakan proyek Jalan Lingkar Luar Kota Solo.

432.303 dengan panjang penanganan 2,5 kilometer karena akses merupakan sarana penting bagi perekonomian masyarakat. Kemudian pembangunan Jembatan Sei Pulai di ruas perbatasan Kabupaten Siak-Perawang memiliki nilai kontrak Rp6,8 miliar. “Proyek pembangunan jalan ini merupakan salah satu proyek pembangunan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Riau,” kata Arif. Silakan akses e-paper Republika di sini. E-Paper Republik.

.. . Ahmad Budiharto, Pelaksana Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Trenggalek, menambahkan sebelum ambruknya jembatan tersebut terlihat adanya tanda-tanda kerusakan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button