Jalan-jalan ke Gunungkidul, rasakan sensasi makan di resto pantai - WisataHits
Jawa Tengah

Jalan-jalan ke Gunungkidul, rasakan sensasi makan di resto pantai

Jalan-jalan ke Gunungkidul, rasakan sensasi makan di resto pantai

KOMPAS.com – Ada tempat baru untuk bersantai di pantai di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Tempat tersebut adalah restoran Segara by Inessya yang berlokasi di Jalan Rejo, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca Juga: Viral, Ada Gundukan Teletubbies di Gunung Kidul Yogyakarta

Restoran yang baru diresmikan pada 30 Oktober 2022 ini memiliki suasana yang tenang, cocok untuk Anda yang ingin bersantai sambil mendengarkan suara deburan ombak dan semilir angin yang sepoi-sepoi.

“Sebenarnya konsep ini lebih menarik bagi pengunjung. Karena restoran baru ini ada di pantai. Mungkin ada yang jauh dari (Gunungkidul), tapi di Gunungkidul,” kata Supervisor Arif Kompas.comSabtu (21/1/2023).

Arif mengatakan pengunjung yang datang ke Segara resto biasanya datang untuk spot foto yang instagrammable dengan background pantai.

Bisa sambil berburu matahari terbenam

Selain itu, kata dia, banyak juga pengunjung yang sengaja datang sore hari untuk mencari pemandangan sunset dari pantai.

Pengunjung juga bisa turun dan bermain di pantai-pantai terdekat Segara by Inessya, yaitu Pantai Mesra dan Pantai Kukup.

“Ada juga yang sengaja datang untuk mendapatkan gambaran matahari terbenam,” dia berkata.

Restoran Segara by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa TengahKOMPAS.com/SANIAMASHABI Rumah Makan Segara by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah

Arif menjelaskan, menu di restoran ini sangat beragam, mulai dari masakan Eropa hingga Mediterania dengan harga mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 145.000.

Baca Juga: Lokasi Candi Borobudur Ternyata Bukan di DI Yogyakarta

Sedangkan harga minuman mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 32.000. Jenis minumannya juga cukup banyak, ada mocktail, kopi dan jus.

Restoran Segara buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Tutup pada hari Senin.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button