Jakarta Escape, destinasi wisata akhir pekan yang indah - WisataHits
Yogyakarta

Jakarta Escape, destinasi wisata akhir pekan yang indah

KOMPAS.com – Jika Anda mencari tempat terbuka untuk liburan akhir pekan, singgah di Jakarta Escape bisa menjadi pilihan.

Target yang menempati lahan seluas 7 hektar ini berlokasi di Jalan Mabes 2 No.5, Jati Murni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Situs ini berada di perbatasan antara Jakarta Timur dan Bekasi.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Bekasi Yang Wajib Dikunjungi, Ada Snow Playgroundnya

Di sini pengunjung bisa memberi makan hewan di hutan bambu, bermain di Rumah Tempe, piknik, memancing ikan, mengunjungi pasar minggu alias bazar mingguan, dan bermalam.

Beberapa hewan yang dapat ditemukan adalah rusa, ayam mutiara dan kambing kerdil.

Selain itu, hutan bambu biasanya mengundang komunitas hewan eksotis di akhir pekan. Jadi pengunjung bisa mampir.

“Jika pengunjung datang ketika akhir pekan, Ada komunitas eksotik hewan peliharaan yang telah membantu merevitalisasi hutan bambu,” kata Tim Komunikasi Pemasaran Jakarta Escape, Danang, kepada Kompas.com (21/10/2022).

Baca Juga: 10 Taman di Jakarta untuk Hangout dan Hangout

Destinasi ini memiliki ruang terbuka hijau yang luas dan menyegarkan mata. Jakarta Escape juga ramah hewan peliharaan, Jadi Anda bisa membawa hewan peliharaan selama Anda bertanggung jawab untuk itu.

Ada juga Pengilon Resto, restoran cabang pertama di Yogyakarta.

“Restoran Jogja ini hanya memiliki satu cabang di Jakarta Escape. Dimana makanan yang disajikan memiliki konsep nutrisi seimbang yang tentunya baik untuk tubuh kita,” kata Danang.

Baca Juga: 3 Museum Baru Dibuka di Indonesia, Tersedia di Jakarta dan Tegal

Bagi yang ingin menikmati snack dan kopi, Jakarta Escape juga menawarkan Breezy Cafe. Pengunjung bisa menikmati jajanan dan kopi sambil merenungkan pemandangan hijau dan indah di sana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button