Jaguar69 adakan wisata religi ke Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Jaguar69 adakan wisata religi ke Jawa Tengah

Indramayu, Kicaunews.com – Team Jaguar 69 bersama partner Jaguar69 touring menyusuri jalur Pantura dari Semarang ke Demak, Jawa Tengah. Minggu (4 September 2022)

Touring merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tim Jaguar69 setiap 3 bulan sekali untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan hubungan antar rekan kerja

Mulyadi Wewe sebagai anggota yang mengikuti kegiatan wisata mengapresiasi kegiatan wisata religi ini. “Saya sangat mengapresiasi wisata yang sudah dilakukan lagi bersama rekan-rekan setelah Tasikmalaya dan Lembang,” kata Mulyadi.

Ditambahkannya, tur yang digagas Jaguar 69 di setiap kalender tersebut merupakan pesan positif bagi anggota dan mitra dengan mengikutsertakan Ziara Tours.

“Banyak pesan positif yang diterima, apalagi di setiap wisata ada ziarah ke penjaganya,” tambah pria yang akrab disapa Wewe itu.

Sementara itu, sebagai salah satu leader Jaguar 69, Lukidin mengatakan touring merupakan agenda rutin wajib setiap tahun untuk menjaga soliditas dan kekompakan antar teman dan kolega.

“Pentingnya Komunikasi, Pentingnya Kebersamaan Antara Anggota Sesama dan Mitra Adalah Cara Terbaik Membangun Persaudaraan Yang Dekat” Tutup Luki

Kebersamaan yang luar biasa adalah kunci ikatan persaudaraan, sesuatu yang sangat berharga dan diajarkan oleh Jaguar 69.

Sedangkan wisata kumuh meliputi kunjungan ke Candi Gedong Songo, wisata bandungan di Kota Lama Semarang berhenti di Masjid Raya Demak dan makam Sunan Kalijaga Kadilangu. (BD)

Cetak ramah, PDF & email

Source: kicaunews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button