Jadwal Keberangkatan PWI LAMPUNG TIMUR PORWANAS Malang-Jogja 19.-25. November 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Jadwal Keberangkatan PWI LAMPUNG TIMUR PORWANAS Malang-Jogja 19.-25. November 2022

PENCAHAYAAN TIMUR PWI
Jadwal Keberangkatan PORWANAS Malang-Jogja 19-25 November 2022

Lampung Timur percaya media.id

Rapat koordinasi sekaligus arisan ibu-ibu IKWI Pwi Lampung Timur ini berlangsung pada 13 November 2022 di rumah Ibu Sembiring di desa tersebut.

Dalam sambutan Ketua PWI Lampung Timur bahwa pemberangkatan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH. Pada hari Sabtu 19 November 2022 pukul 08.00 WIB (pagi) harus berkumpul di kantor PWI Lamtim. (Dengan pakaian gratis yang bersih) Kemudian pada pukul 09.00 WIB rombongan PWI Lamtim dibubarkan oleh Bupati Lamtim Drs.HM Dawam Rahardjo M.Si atau wakilnya (Bupati biasanya tepat waktu).

Kemudian rombongan menuju PWI Provinsi Lampung untuk bergabung dengan 4 bus Rombongan PWI Provinsi Lampung. Jadwal jam 11.00 WIB (berbagi nasi box untuk makan siang, sama nasi box rombongan PWI Provinsi Lampung, kami menggunakan fasilitas bersama PWI Provinsi) mengendarai rombongan 5 bus yang terdiri dari 4 BUS PWI Provinsi Lampung dan 1 BUS PWI Lampung Timur berangkat ke Malang pukul 12.00 WIB. Kami tidak menggunakan biro perjalanan (karena biro perjalanan tidak mau anggaran di bawah 200jt. Sedangkan uang jajan tidak bisa SPJ😭), dana akhirnya kami kelola, penginapan dan makan sama PWI Lampung Propinsi yaitu selama 4 hari Menginap di Whize Hotel PRIME kota Malang dan 7 hari sewa BUS Mercedes di Gumarang Bandar Lampung karena kami bayar kemarin selasa 8 (tidak ada pilihan, tinggal BUS Gumarang saja. Puspa, menunggu dan bus lain sudah penuh oleh Omong-omong, karena acara bertepatan dengan Muktamar Muhammadiyah di Malang pada hari yang sama) dan untuk PWI Provinsi sudah dipesan bus puspa 3 bulan yang lalu karena anggaran PWI Provinsi sudah jelas dan tidak ada perubahan sejak awal tahun. , itu direncanakan sesuai rencana.

Kemudian direncanakan rombongan 5 bus untuk makan malam di Merak.

Minggu pagi tanggal 20 November 2022 rombongan 5 pelatih akan sarapan pagi di Ngawi dan sorenya check in di Hotel Whize PRIME Kota Malang, makan siang dan makan malam sesuai jadwal bersama rombongan PWI Provinsi Lampung.

Pagi hari Senin, 21 November 2022, makan pagi di hotel, makan siang sesuai jadwal dengan PWI Provinsi Lampung (acara santai sore di hotel sambil menunggu pembukaan Porwanas di Graha Cakrawal). Khusus rombongan PWI-Lamtim (berseragam PWI-Lamtim dengan filter) pada sore hari pukul 16.00 Wib PWI dan IKWI bersiap di lobby hotel dan langsung naik BUS untuk menghadiri pembukaan Porwanas di Graha Cakrawala, Universitas asal Malang, Kota Malang (yang hadir dalam acara pawai hanya para atlet dan Ketua PWI Sempung serta pejabat PWI Lampung. Rombongan PWI duduk di tribun gedung Graha Cakrawala untuk jadwal pembukaan pada pukul 17.00 WIB di sore hari, saat makan malam mencari tempat dengan live music.

Selasa pagi, 22 November, mereka makan pagi di hotel seperti biasa, kemudian rombongan PWI Lamtim menjadi suporter dalam pertandingan futsal. Makan siang disesuaikan dengan jadwal PWI Provinsi Lampung. Untuk makan malam, jika memungkinkan, siapkan restoran dengan live music.

Pada hari Rabu, 23 November rombongan PWI Lamtim Full Tour di Malang memetik apel, mengunjungi wahana yang ada di Malang, kemudian melakukan penyesuaian untuk lebih banyak pilihan wisata dan membeli oleh-oleh khas Malang di sore hari. menyesuaikan makan malam.

Kamis 24 November, setelah makan pagi rombongan PWI Lamtim tiba pukul 08:00 WIB (tepat waktu) dengan BUS dan menuju Jogjakarta, rencananya rombongan tiba di Jogjakarta pukul 13:00 WIB yang mana rombongan PWI Lamtim mengajak Malioboro untuk membeli oleh-oleh (the moms🤭) dan oleh-oleh lainnya di Jogjakarta sambil menikmati suasana Malioboro dan makan siang serta makan malam yang sesuai. Kemudian jam 9 malam WIB (9 malam) kami berkumpul di BUS dan melanjutkan perjalanan kembali ke Lampung.

Pada pagi hari tanggal 25 November, rombongan sarapan pagi ini menyejajarkan tempat dimana. Begitu juga saat makan siang menyesuaikan perjalanan. Insya Allah SDH akan tiba di Lampung pada sore atau malam hari, dengan bus dan rombongan tiba dengan selamat di kantor PWI Lamtim paling lambat malam hari. Amin, Amin, Ya Robbal Al Amin.

Yang bersedia berangkat ke Malang-Joiigja Porwanas pada 19-25 November
1. Fendi dan IKWI
2.Samsi dan IKWI
3. Wayan dan IKWI
4. Sembiring dan IKWI
5. Nurasyikin dan IKWI
6.Suhadin dan IKWI
7. Tarmizi dan IKWI
8. Husin dan IKWI
9. Feru dan IKWI
10. Fahri dan IKWI
11.Pack dan IKWI
12. Ali Rusia dan IKWI
13.H Bunyamin dan IKWI
14.Yanto Najib dan IKWI
15. Damiri dan IKWI
16. Supriyono dan IKWI
17. Agus Susanto dan IKWI
18. Eri dan Andi
19. Ujang Mukhlis dan IKWI
20. Eko Arif dan IKWI
21.Arli dan IKWI
22. Nurhadi dan IKWI
23. Denny Rohim dan IKWI
24. Riswan dan IKWI

(merah/relis/sembiring)

Redaktur media terpercaya Penerbit Trust Media

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button