Jadwal Ganjil Genap untuk wilayah Puncak dari hari Sabtu sampai Minggu. Inilah Titik Lokasi Pemblokiran |kurusetra - WisataHits
Jawa Timur

Jadwal Ganjil Genap untuk wilayah Puncak dari hari Sabtu sampai Minggu. Inilah Titik Lokasi Pemblokiran |kurusetra

kawasan Puncak Bogor.  Aturan ganjil genap berlaku di kawasan Puncak.  Foto: Republicakawasan Puncak Bogor. Aturan ganjil genap berlaku untuk kawasan Puncak. Foto: Republica

KURUSETRA – Assalamu’alaikum… sudah siap liburan ke Puncak Bogor? Selain persiapan fisik kendaraan, Sedulur juga perlu mengetahui kebijakan ganjil genap di kawasan Puncak. Dengan begitu, sedulur yang ingin mencapai puncak tidak akan kecewa saat diminta putar balik karena nomor STNK tidak sesuai.

Bagi Anda yang berencana berlibur ke kawasan Puncak pada minggu ini, ketahuilah bahwa mereka memiliki kebijakan ganjil genap. Kebijakan ini berlaku untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Jadi ada baiknya Anda sebelum berangkat ke Puncak untuk melihat apakah plat nomor mobil Anda cocok dengan tanggal genap atau ganjil.

BACA JUGA:

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Sedulur harus sesuai dengan kendaraan yang ingin dibawa berlibur bersama akhir pekan ini. Jangan kecewa jika polisi meminta Anda untuk kembali.

Operasi blokade akan lebih diintensifkan pada Sabtu dan Minggu. “Penegakan ganjil di Jalur Puncak berlaku setiap hari Jumat mulai pukul 14.00 WIB hingga Minggu pukul 12.00 WIB. Pada hari libur nasional diberlakukan mulai H-1 pukul 14.00 WIB hingga hari libur nasional pukul 12.00 WIB,” kata TMC Polres Bogor.

BACA JUGA: Beruntung, Suropati setengah mati perusahaan Belanda Keki

Salah satu pos pemeriksaan bernomor ganjil di Puncak Bogor adalah di pintu keluar Tol Gadog atau Simpang Gadog, mega junction, kawasan menuju Ciawi. Saudara perlu mengetahui hal ini untuk menghindari hukuman pulang pergi jika nomor plat atau nomor plat tidak sesuai dengan waktu keberangkatan yang ditentukan dalam sistem ganjil genap.

TMC Polres Bogor mengatakan teknik lalu lintas ganjil genap akan diterapkan pada H-1 weekend-weekend dan H-1 libur nasional-libur nasional. Artinya tanggal 29 dan 30 di kawasan Puncak Bogor genap dan ganjil.

BACA JUGA: Muhammadiyah sedang membangun wisata halal di Malang, ada taman bermain dan waterboom

Kebijakan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 84 Tahun 2020. “Sesuaikan waktu keberangkatan dengan ketentuan genap dan ganjil di Jalur Puncak. Mari tertib berlalu lintas dan selalu patuhi peraturan lalu lintas,” tulis Polri di akun Instagram TMC Polrestabes Bogor.

Selain aturan ganjil genap, polisi juga akan menerapkan kebijakan pembukaan dan penutupan jalur di kawasan Puncak pada Sabtu dan Minggu. Kebijakan ini termasuk akhir pekan ini, jadi Sedulur yang ingin berwisata atau mengunjungi tempat wisata perlu mengetahui jadwalnya.

BACA JUGA: 3 Tempat Wisata di Bandung, Ciwedey dan Lembang yang Bikin Kamu Menyesal

.

TONTON VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN:

Rossi KW Goyangkan Sirkuit Mandalika

.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA: > Unduh Minecraft PE 1.19.11 terbaru di sini: Legal, Aman, dan Cepat

> Humor NU: Orang Muhammadiyah hadir Tahlilan tapi tidak bawa pulang shalawat, goda saya makan di tempat

> Bisakah saya makan Nasi Berkah dari Acara Tahlilan? Halal bisa jadi haram

> Banyak pria Jakarta yang muak dengan Lion King karena tur Petik Mangga

> Siapa Bilang Muhammadiyah Tidak Punya Habib, KH Ahmad Dahlan Keturunan Nabi

> Pak AR salah masuk masjid malah diajak ceramah Muhammadiyah

> Humor Cak Nun: Masalah rokok Muhammadiyah terbagi menjadi dua aliran

.

Ikuti informasi penting dari berita terbaru, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya hingga cerita lucu dari KURUSETRA. Kirimkan saran dan kritik Anda ke email kami: [email protected] Jangan lupa follow KURUSETRA di Youtube, Instagram, Twitter dan Facebook juga.

“).attr({ ketik: ‘teks/javascript’, src: ‘ }).prependTo(“head”); if ($(“.instagram-media”).length > 0) $(”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button