Jadwal Bioskop Bandung, Senin, 3 Oktober 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Jadwal Bioskop Bandung, Senin, 3 Oktober 2022

Berikut jadwal pemutaran film di lima bioskop di Bandung, Senin (10/3/2022). Pastikan Anda mendapatkan tiket Anda agar tidak kehabisan!

Berikut jadwal pemutaran film di lima bioskop di Bandung, Senin (10/3/2022). Pastikan Anda mendapatkan tiket Anda agar tidak kehabisan!

-Layar besar Indonesia menayangkan dua film horor minggu ini. Salah satunya adalah reboot Jailangkung 2017 & Jailangkung 2018. Berjudul Jailangkung Sandekala, film ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti Dwi Sasono (Adrian), Titi Kamal (Sandra), Syifa Hadju (Niki) dan Muzzaki Ramdhan (Kinan).

Bercerita tentang sebuah keluarga dengan dua orang anak yang ingin bersantai saat liburan. Di tengah perjalanan, mereka berhenti sejenak untuk berfoto dan beristirahat di kawasan wisata danau.Anak bungsu, Kinan, kemudian menghilang secara misterius. Saat itu saatnya memasuki Sandekala atau Fajar dimana pergantian siang dan malam dimulai saat arwah mulai berkeliaran.

Lanjut membaca:
detikcom » Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (10/01/2022) : Ada Film Baru Yang Wajib Ditonton Jadwal Tayang TV Hari Ini Senin 03 Oktober 2022 : Trans TV, SCTV dan NET TV, Ada Drakor Full House’ – Pikiran Rakyat Tasikmalaya Jadwal Tayang TV Hari Ini Senin 03 Oktober 2022 : ANTV, Trans 7, tvOne, Ada Serial ‘Ishq Mein Marjawan 2’ – Pikiran Rakyat Tasikmalaya Jadwal Tayang TV Senin 03 Oktober 2022 : RCTI, GTV, MNC TV, Disahkan , Ada Film Pembunuhan di Orient Express – Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Polisi: Kerusuhan usai pertandingan Arema Persebaya, lebih dari 120 orang tewas

Korban tewas dalam kerusuhan pasca pertandingan Arema FC – Persebaya di Malang, Jawa Timur, Sabtu malam (1/10) mencapai lebih dari 120 orang dan puluhan lainnya luka-luka. Dalam jumpa pers di lobi Mapolres Malang, Minggu pagi (2 Oktober), Irjen Pol Pol. Nico… Baca lebih lanjut >>

Program bioskop XXI hari ini (10/1/2022): Ada film baru yang harus kalian tontonBerikut jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu 1 Oktober 2022 di Solo dan beberapa kota lainnya. Film apa saja yang ditayangkan?

Jadwal Tayang TV Hari Ini Senin 03 Oktober 2022 : Trans TV, SCTV dan NET TV, Ada Drakor ‘Full House’ – Pikiran Rakyat TasikmalayaProgram acara TV Senin 3 Oktober 2022 berbagai program menarik akan ditayangkan di saluran Trans TV, SCTV dan NET TV.

Jadwal Tayang TV Hari Ini Senin 03 Oktober 2022 : ANTV, Trans 7, tvOne, Ada Serial “Ishq Mein Marjawan 2” – Pikiran Rakyat TasikmalayaBerikut jadwal acara TV yang tayang di saluran ANTV, Trans 7 dan tvOne hari ini Senin 3 Oktober 2022.

Jadwal TV Senin 3 Oktober 2022: RCTI, GTV, MNC TV, Indosiar, Ada Film Pembunuhan Di Orient Express – Pikiran Rakyat TasikmalayaBerikut jadwal acara TV Senin 3 Oktober 2022 yang akan tayang di channel RCTI, GTV, MNC TV dan Indosiar.

Jogja diperkirakan akan diguyur hujan dan petir Senin iniSimak prakiraan cuaca Kota Jogja pada Senin 3 Oktober 2022.

Bandung – Layar Lebar Indonesia Tayangkan Dua Film Horor Minggu Ini 01 Oktober 2022 08:00:30 WIB Editor: SOLOPOS.PR TASIKMALAYA – Usai akhir pekan, Senin 3 Oktober 2022, jadwal program TV akan menayangkan berbagai program menarik di Trans TV, SCTV dan NET TV.PR TASIKMALAYA – Artikel ini akan memperkenalkan jadwal acara TV untuk saluran ANTV, Trans 7 dan tvOne pada Senin 3 Oktober 2022.

Salah satunya adalah reboot Jailangkung 2017 & Jailangkung 2018. Berjudul Jailangkung Sandekala, film ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti Dwi Sasono (Adrian), Titi Kamal (Sandra), Syifa Hadju (Niki) dan Muzzaki Ramdhan (Kinan). (Freepik. Bercerita tentang sebuah keluarga dengan dua orang anak yang berniat berlibur untuk bersantai. Berikut jadwal acara TV Senin 3 Oktober 2022 yang akan tayang di Trans TV, SCTV dan NET TV di tengah perjalanan mereka berhenti sejenak untuk berfoto dan beristirahat di kawasan wisata Lake.com, SOLO – Anak bungsu, Kinan, kemudian menghilang secara misterius.00 WIB – Radha Krishna 13:00 WIB – Gopi 14:30 WIB – Ishq Mein Marjawan 2 18:00 WIB – Bintang Samudera 20:00 WIB – Suami Pengganti 23:00 WIB – Satu Malam Syuro Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan: Kronologi Lengkap PSSI dalam Komunikasi dengan FIFA untuk Menghindari Penalti Trans 7 TV menunjukkan jadwal.

Saat itu saatnya memasuki Sandekala atau Fajar dimana pergantian siang dan malam dimulai saat arwah mulai berkeliaran. Keluarganya bingung mencari karena Kinan menghilang tanpa jejak dan tanpa tanda. Di tengah pencarian ini, sebuah teror supernatural menghampiri keluarga kecil ini. Hal-hal aneh dan misterius terjadi satu demi satu. Namun, anak-anak sering hilang di daerah ini.

Polanya adalah jika ada anak baru yang hilang, maka anak yang sebelumnya hilang itu ditemukan meninggal. Mereka berusaha keras untuk menemukan Kinan. Akankah Kinan ditemukan hidup-hidup? Sementara itu, netizen juga dibuat penasaran dengan nasib Sukmo yang berakhir tidak bahagia. Kematiannya mendadak dan mencurigakan. Kepergiannya membuat putranya Raga tidak dapat hidup dengan tenang.

Ia selalu dihantui pertanyaan mengapa kepergian ayahnya begitu aneh. Raga mencoba mengungkap tabir kematian Sukmo. Dia siap untuk melepaskan obsesinya dengan musik sejenak. Rupanya, dia benar-benar menemukan berbagai hal mistis saat mencari. Bahkan, ia menemukan fakta bahwa ia memiliki gelar ketujuh Aditya, yang merupakan keturunan dari keseimbangan antara alam semesta spiritual dan manusia.

Umat ​​Kejawen meyakini Sedulur Papat Limo Pancer, yaitu empat makhluk gaib yang menemani manusia sejak dari kandungan, kelahiran, kedewasaan, dan kematian. Pamannya Jaya membantunya mengendalikan kekuatan dalam dirinya dan membuka mata batin Raga. Setelah itu, Raga bisa melihat arwah yang masih memiliki hubungan dengannya. Seperti Nonik, Kunti dan Genderuwo. Tubuh juga mengalami kehidupan yang tidak seimbang dan mencoba berjalan dengan caranya sendiri.

Anda dapat menikmati kedua film tersebut di bioskop pilihan Anda. Berikut jadwal tayang di lima bioskop Bandung bagi para detics Bandung yang ingin mencoba keseruannya pada Senin (10/3/2022). 1. Trans Studio Mall XXI Terletak di lantai 3 Trans Studio Mall Jl. Jend.

Gatot Subroto Bandung. Nomor telepon di (022) 86012557. Harga tiket adalah Rp 40.000 pada hari Senin sampai Kamis, Rp 50.000 pada hari Jumat, Rp 60 pada hari Sabtu/Minggu/Libur.

000. Musim: Jagat Roh .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button