Jadi turis lokal, inilah Fasilitas GOR Bogor Selatan - WisataHits
Jawa Barat

Jadi turis lokal, inilah Fasilitas GOR Bogor Selatan

Jadi turis lokal, inilah Fasilitas GOR Bogor Selatan

IIMS

Bogordaily.net – Gelanggang Olahraga (GOR) Bogor Selatan yang baru diresmikan tahun lalu menjadi tempat wisata lokal dimana warga bisa mengajak anaknya bermain dan membesarkannya di lokasi atau di fasilitas yang disediakan yaitu arena keluarga. Berikut fasilitas GOR Bogor Selatan.

GOR yang terletak di kawasan Kertamaya Kota Bogor ini hampir setiap hari dikunjungi warga, terutama para ibu-ibu yang mengajak anaknya bermain. Selain alun-alun yang luas, fasilitasnya juga terbilang lengkap, mulai dari tempat parkir mobil, toilet umum, ruang ganti, dan lapangan sepak bola.

GOR Bogor Selatan

Hidayatullah, Bupati Bogor Selatan, Kota Bogor, mengapresiasi pembangunan GOR yang dianggap sebagai tempat atau daya tarik wisata lokal, sekedar untuk bermain dan berswafoto. Kendati demikian, ia mengimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan kebersihan di area GOR.

“Tentunya kami sebagai penerima manfaat menghimbau warga untuk berhati-hati dan tidak merusak fasilitas yang ada di GOR Bogor Selatan,” kata Hidayatullah.

Sementara itu, seorang warga Nuraini, 39 tahun, yang tinggal di kawasan Kertamaya mengatakan, GOR Bogor Selatan bisa menjadi pilihan wisata lokal atau pilihan untuk mengajak anak-anak bermain dan selfie. Karena sudah ada tempat bermain anak.

“Ya alhamdulillah hampir tiap hari ramai jadi kalau mau main lebih awal harus jauh-jauh ke Sempur. Sekarang sudah berakhir,” kata Nuraini

Ia juga sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membangun GOR ini karena tempat atau kawasan tersebut kini sudah ramai dan mengundang warga untuk berkunjung.

“Intinya terima kasih sudah membangun GOR, jadi kalau mau main tidak harus ke Sempur atau alun-alun,” pungkas Nuraini. (Muhammad Irfan Ramadhan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button