Jadi bepergian! Warga antusias melihat Kaesang-Erina Guest Charter Plane di Bandara Adi Soemarmo - WisataHits
Jawa Tengah

Jadi bepergian! Warga antusias melihat Kaesang-Erina Guest Charter Plane di Bandara Adi Soemarmo

Jadi bepergian! Warga antusias melihat Kaesang-Erina Guest Charter Plane di Bandara Adi Soemarmo

Penduduk setempat senang melihat pesawat yang diparkir di bandara dari dekat. Warga melihat bersama….

Share :KharismaningtyasSOLO, KOMPAS.TV – Puluhan pesawat carteran terbang di sekitar Bandara Adi Soemarmo di Boyolali, Jawa Tengah menjadi tontonan warga.Pesawat yang membawa tamu undangan pernikahan dari Erina Gudono ke Kaesang Pangarep yang dibawa, menjadi pemandangan berbeda di Bandara Adi Soemarmo .

Warga setempat antusias melihat pesawat yang diparkir di bandara itu dari dekat. Warga setempat bisa melihat dengan nyaman tanpa ada larangan dari petugas. Saat Jokowi mengunduh Bandara Adi Soemarmo menantunya, Boyolali, Jawa Tengah, penumpang tambahan membawa tamu undangan.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Momen Unik Andika Perkasa “Dipukuli” Wanita di Solo – ANTARA News

ANTARA — Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mendatangi Pura Mangkunegaran pada Minggu (12/11) untuk meninjau persiapan pengamanan akhir jelang Karnaval… Selengkapnya >>

Warga dan artis perorangan menyambut antusias pernikahan Kaesang-ErinaPernikahan Kaesang-Erina menjadi anugerah bagi masyarakat Solo. Seniman dan warga sekitar menyambut antusias langkah pasangan pengantin tersebut. Kepulauan Adadi Kompas

Ratusan warga antusias menghadiri pernikahan Kaesang Erina dari luar hotelRatusan warga mulai memadati area di luar kompleks hotel Royal Ambarrukmo. Mereka berjejer di sepanjang Jalan Laksda Adisutjipto, terutama di depan kompleks hotel…

Antusias warga, tenda kuliner di CFD Solo ramai pada pukul 05.30 WIBBeberapa warga memadati depan tenda kuliner yang disiapkan keluarga Presiden Jokowi untuk pernikahan Kaesang Erina.

Antusias Warga Solo memadati Venue Ngunduh Mantu Kaesang-Erina di Loji GandrungWarga Solo memadati Jalan Slamet Riyadi, jalur karnaval dari Lodji Gandrung hingga Pura Mangkunegaran.

Ribuan warga heboh menyaksikan Kaesang Erina Carnival, Jalan Slamet Riyadi Solo PenuhRibuan warga memadati Jalan Slamet Riyadi, Solo untuk menyaksikan rangkaian pernikahan putra bungsu Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Ratusan ribu warga menyambut Kaesang-Erina Kirab dengan antusiasRatusan ribu warga dari berbagai daerah di Indonesia memadati sepanjang Jalan Slamet Riyadi dan Diponegoro Kota Solo, Minggu, dengan antusias menyambut prosesi pengantin Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, bersama Erina Gudono. Huh ok piala dunia tolong keliling dunia..wkwkwk maaf kalo agak melenceng..hahaha

Senin, 12 Desember 2022 | 06:16 WIB Share : Kharismaningtyas SOLO, KOMPAS.TEKS WILIBRORDUS MEGANDIKA WICAKSONO Suasana di luar salah satu gerbang Puro Mangkunegaran menjelang akad nikah Kaesang Erina di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/12/2022). 10 Desember 2022 – 15:10 WIB loading SOLOPOS.

TELEVISI – Puluhan pesawat charter yang terbang di sekitar Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah disaksikan warga. Pesawat yang membawa tamu Kaesang Pangarep ke undangan pernikahan Erina Gudono menjadi pemandangan berbeda di Bandara Adi Soemarmo. Musisi menyiapkan lagu-lagu tentang cinta untuk memeriahkan karnaval dan menghibur penonton. Penduduk setempat senang melihat pesawat yang diparkir di bandara dari dekat. Ratusan warga berkumpul di depan hotel tempat pernikahan Kaesang-Erina berlangsung. Penghuni dapat melihat dengan nyaman tanpa batasan oleh petugas. “Karena RI 1 yang punya karya, saya dan teman-teman akan memberikan sambutan yang luar biasa, apalagi kami ditugasi menempati salah satu panggung di pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina,” ujar Alfath, pemilik De Java Keroncong. di Surakarta, Sabtu (10/12/2022). Saat Jokowi mengunduh menantunya, Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, dia menambah penumpang. 00 WIB di pojok Stadion Sriwedari, lebih tepatnya di dekat tulisan I Love Solo, Solo, Minggu (11/12/2022).

Selain itu, terdapat pula 59 pesawat pribadi atau charter dengan tamu undangan. Mereka ingin melihat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan juga para tamu undangan yang hadir. Rata-rata pesawat pribadi hanya beberapa jam di bandara. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button