Itulah 5 Tempat Merayakan Tahun Baru 2023 di Bandung. - WisataHits
Jawa Barat

Itulah 5 Tempat Merayakan Tahun Baru 2023 di Bandung.

BERITA ORANG – Sebulan menjelang pergantian tahun atau malam tahun baru, banyak orang yang sudah merencanakan kegiatan bersama keluarga, teman kantor atau orang-orang spesial dalam hidupnya, bahkan berencana mengunjungi tempat-tempat ramai.

Rangkuman Berita Rakyat dari berbagai sumber pada Kamis (12/1/2022), berikut 5 tempat dan spot menarik yang bisa menjadi tujuan merayakan Tahun Baru 2023 di Bandung.

1. Alun-alun Bandung

Salah satu titik yang menjadi sorotan keramaian saat perayaan tahun baru di ibu kota provinsi Jawa Barat itu adalah Alun-alun Bandung.

Biasanya, pada malam menjelang pergantian tahun, rangkaian pesta kembang api dan festival rakyat kerap menjadi keistimewaan di tempat ini. Tidak perlu merogoh kocek banyak, Anda dan keluarga atau orang tersayang bisa membeli aneka jajanan yang dijajakan pedagang keliling atau warung tenda di sekitar alun-alun, atau sekedar duduk santai di lapangan Masjidil Haram.

Gedung Sate Bandung di Tahun Baru

2. Gedung Negara

Gedung Sate sering dipadati warga bahkan saat tahun baru. Kembang api biasanya diadakan di Lapangan Gasibu yang berada tepat di seberang Gedung Negara.

Fasad Gedung Sate biasanya “disulap” lebih cantik dengan permainan lampu warna-warni yang menerangi gedung sehingga cocok untuk foto selfie di pergantian tahun. Selain itu, ada juga aneka jajanan khas Bandung yang legendaris.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button