Istirahat di kebun buah Mekarsari, agrowisata Cileungsi Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Istirahat di kebun buah Mekarsari, agrowisata Cileungsi Bogor

Istirahat di kebun buah Mekarsari, agrowisata Cileungsi Bogor

Kebun Buah Mekarsari Cileungsi Bogor© Yanezu/Flickr

Kebun Buah Mekarsari merupakan salah satu destinasi wisata di Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Inilah taman agrowisata andalan Bogor yang menawarkan fasilitas liburan keluarga dengan harga yang cukup terjangkau.

Kebun Merusari, Cileungsi Bogor Tourinformasi gambar

5 Pekerjaan Direkomendasikan di Kebun Buah Mekarsari

Taman Buah Mekarsari memiliki banyak di antaranya Pekerjaan untuk bermain, bersantai untuk mengambil gambar. Berikut adalah beberapa atraksi unik di Taman Wisata Mekarsari:

1. Menjelajah taman dengan sistem restoran mobil

sistem restoran mobil atau berkendara dengan senang mulai sekarang tidak hanya di restoran cepat saji. Taman Buah Mekarsari juga memiliki sistem serupa yang memungkinkan pengunjung mengendarai mobil pribadi sambil menikmati keindahan tempat wisata.

Taman telah menetapkan berbagai titik pemberhentian. Rute yang akan sobat lewati adalah beberapa kebun buah yang sedang musim panen. Teman-teman juga bisa menikmati sejuknya Telaga Mekarsari sambil berpiknik. Terakhir, rasakan pengalaman memberi makan hewan di sebuah peternakan.

Baca juga: Weekend? Datang saja ke Taman Andhang Pangrenan, Purwokerto!

2. Nikmati berkemah di kebun Mekarsari

berkemahinformasi gambar

Taman Buah Mekarsari ternyata tidak hanya menawarkan fasilitas untuk menjelajahi kebun, tetapi juga menawarkan fasilitas unik yaitu berkemah di Taman. lokasi berkemah terletak di area yang luas dan nyaman. Sobat akan merasakan pengalaman menginap di tenda kubah dengan kapasitas 5 orang.

Tak hanya itu, Sobat juga akan mendapatkan berbagai fasilitas untuk menciptakan pengalaman berkemah lebih nyaman. Fasilitas tersebut antara lain api unggun, penerangan, Sistem suara, tiket kereta keliling, ke pembangkit listrik. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

3. Rasakan suasana pedesaan dalam diri Anda D ‘pertanian Kebun Mekarsari

d/farm tamansari kebuninformasi gambar

Memberi makan hewan ke tunggangan adalah pengalaman liburan paling seru yang bisa dilakukan bersama anggota keluarga. Sobat bisa merasakan semua keseruan di area D’Farm yang terletak di Taman Buah. Anda bisa memberi makan hewan seperti domba, sapi, hamster hingga burung.

Selain itu, di area D’Farm, Anda juga bisa mengikuti kursus belajar sistem pertanian terpadu dengan sistem pembuangan ternak. Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda untuk menunggang kuda dan berjalan-jalan di sekitar pekarangan.

4. keluar untuk anak-anak hingga orang dewasa

Selain aktivitas alam yang sejuk, Taman Buah Mekarsari juga menawarkan aktivitas yang menantang yaitu fasilitas keluar. perabot keluar Ini terletak di sebelah Danau Mekarsari sehingga Anda dapat melihat pemandangan yang indah sambil menikmati keluar.

Di arena keluar Sobat bisa merasakan pengalaman naik sepeda gantung, dinding melintang, kereta luncur dan peselancar layang-layang. Kapan keluar lainnya, diakhir sesi anda akan merasakan keseruan surfing bersama anda rubah terbang. Ada dua jenis arena keluaryaitu arena anak-anak dan arena dewasa.

Baca Juga: Serunya Outbond Kampung Ladang, Siapa Mau Coba?

5. Serunya bermain ATV di taman

Semua kendaraan off-road (ATV) adalah game balap mobil sederhana yang sangat seru dan menghibur. Taman Buah Mekarsari pasti menawarkan fasilitas ini. Asyiknya bermain ATV ini bisa dilakukan teman-teman sambil melihat keindahan Danau Mekarsari.

Itu karena Nalar ATV ada di sekitar danau. Anda bisa mengajak sekelompok teman atau anggota keluarga untuk merasakan pengalaman balapan yang lebih seru.

Jam buka kebun buah Mekarsari

Taman Buah Mekarsari saat ini melayani pengunjung WIB setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 09:00 hingga 15:00. Bagi teman-teman yang berada di Bogor, silahkan datang berkunjung dan nikmati wisata agro edukasi ini bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Bogor

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button