IronMan 70.3 Triathlon Lombok 2022 berlangsung 4 jam - WisataHits
Jawa Timur

IronMan 70.3 Triathlon Lombok 2022 berlangsung 4 jam

IronMan 70.3 Triathlon Lombok 2022 berlangsung 4 jam

ANTARA – Pada Sabtu (8/10) 406 peserta dari 33 negara mengikuti IronMan 70.3 Mill Triathlon. Peserta sukses…

Sabtu, 8 Oktober 2022 11:33 WIBANTARA – Sebanyak 406 peserta dari 33 negara mengikuti IronMan 70.3 Mill Triathlon pada Sabtu (8/10). Andy Wibowo menjadi peserta tercepat di peringkat individu dengan catatan waktu 4 jam 22 menit. Dengan waktu tersebut, ia berhasil menyelesaikan tantangan berenang, bersepeda dan berlari hingga garis finish dengan rute dari kawasan wisata Senggigi di Lombok barat menuju kawasan Mandalika di Lombok tengah dan sebaliknya. (Kusnandar/Yovita Amalia/Nabila Anisya Charisty)

Lanjut membaca:
antarnews.com »

Karakter Alfiansyah, Anak Yatim Pasca Tragedi Kanjuruhan – ANTARA News

ANTARA – Muhammad Alfiansyah (11 tahun) menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan. Anak-anak yang tinggal di… Selengkapnya >>

Kapolri Uraikan Kronologi Tragedi Kanjuruhan, 6 Orang Diduga – ANTARA NewsANTARA – Kamis malam (06/10) di Mapolres Malang Kota, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menetapkan 6 tersangka berdasarkan pemeriksaan tim yang…

Umat ​​Beragama Berdoa Bersama di Stadion Kanjuruhan Malang – ANTARA NewsRatusan umat dari enam agama menggelar salat berjamaah di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (07/10) sebagai bentuk empati dan belasungkawa yang mendalam atas tragedi yang merenggut 131 nyawa itu. Berita Lengkap: Tragedi KanjuruhanKanjuruhan kenapa tidak ada yang protes di Polres Malang?

Bripka Ibnu Nugroho, Antara Tugas Sebagai Polisi dan Pengajar JujitsuNama Bripka Muhammad Ibnu Nugroho Polres Kota Madiun cukup dikenal. Maklum, di balik rutinitasnya sebagai polisi, dia adalah seorang instruktur jiu-jitsu. Selain itu, banyak dari murid-muridnya telah menorehkan prestasi besar.

Karakter Alfiansyah, Anak Yatim Pasca Tragedi Kanjuruhan – ANTARA NewsMuhammad Alfiansyah (11 tahun) menjadi yatim piatu setelah orang tuanya meninggal dalam tragedi Kanjuruhan. Anak-anak yang tinggal di daerah eks. Bersama-sama, Malang kini menjadi anak angkat Polres Kota Malang. Berita lainnya:

Ribuan Warga Cari Isi Gunung Grebeg Mulud di Masjid Raya Solo – ANTARA NewsTradisi karnaval gunung di Grebeg Mulud merupakan puncak dari perayaan Sekaten di Keraton Solo. Dalam waktu kurang dari 10 menit, produk dan jajanan di dua gunung tersebut ludes terjual untuk ribuan warga. Berita lainnya:

Kenali perbedaan antara mulas, refluks lambung dan GERDSakit maag, mulas dan GERD merupakan gangguan pencernaan yang sering disamakan. Meski ketiganya berbeda.

IronMan 70. Kapolri Rinci Kronologi Tragedi Kanjuruhan, 6 Orang Diduga Jumat, 07 Oktober 2022 02:46 WIB ANTARA – Kamis malam (6/10) di Mapolres Malang Kota, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menetapkan 6 Tersangka berdasarkan pemeriksaan tim yang bekerja maksimal Umat Beragama menggelar salat berjamaah di Stadion Kanjuruhan, Malang Sabtu 8 Oktober 2022 10:21 WIB ANTARA – Ratusan umat dari enam agama, Jumat (7/10) melakukan salat berjamaah di Kanjuruhan Stadion, Kabupaten Malang, Jawa Timur.————————————— Puluhan anak berbaju jujitsu-gi putih tampak memenuhi halaman Polres Madiun sore itu.

3 Triathlon Lombok 2022 Ditaklukkan dalam 4 Jam Sabtu, 8 Oktober 2022 11:33 WIB ANTARA – Sebanyak 406 peserta dari 33 negara mengikuti IronMan 70,3 Mill Triathlon pada Sabtu (8 Oktober). Andy Wibowo menjadi peserta tercepat di peringkat individu dengan catatan waktu 4 jam 22 menit. Terkait penyidikan, tim kemudian memeriksa 48 orang. Dengan waktu itu, ia berhasil menyelesaikan tantangan berenang, bersepeda dan berlari hingga garis finish dengan rute dari kawasan wisata Senggigi di Lombok barat menuju kawasan Mandalika di Lombok tengah dan sebaliknya. (Kusnandar/Yovita Amalia/Nabila Anisya Charisty) Video lainnya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button