Iran Mendesak Pengekangan terhadap Armenia dan Azerbaijan | Secara politik - WisataHits
Jawa Timur

Iran Mendesak Pengekangan terhadap Armenia dan Azerbaijan | Secara politik

Iran pada Selasa (13 September) mengimbau Armenia dan Azerbaijan untuk menahan diri setelah kedua tetangga itu terlibat dalam bentrokan paling mematikan sejak perang terakhir mereka hampir dua tahun lalu.

Iran pada Selasa (13 September) mengimbau Armenia dan Azerbaijan untuk menahan diri setelah kedua tetangga itu terlibat dalam bentrokan paling mematikan sejak perang terakhir mereka hampir dua tahun lalu. Iran ‘menyerukan menahan diri dan mencari kesepakatan…

Lihat Cetakan Komentar Iran pada Selasa (13/9) mendesak Armenia dan Azerbaijan untuk menahan diri setelah kedua tetangga terlibat dalam bentrokan paling mematikan sejak perang terakhir mereka hampir dua tahun lalu. Iran “menyerukan untuk menahan diri dan mencari solusi damai.” dalam perselisihan antara kedua negara dan menyatakan keprihatinan tentang meningkatnya ketegangan,” kata juru bicara kementerian luar negeri Iran Nasser Kanani dalam sebuah pernyataan.

Lanjut membaca:
VOA Indonesia »

Bharada E kaget dan mundur setelah menembak Brigadir J, Sambo malah maju ke depan bukannya menembak

Bharada E atau Eliezer mengaku kaget dan langsung mundur setelah menembak Brigadir J atau Joshua tiga atau empat kali. Baca Selengkapnya >>

Prakiraan cuaca Solo Selasa 13 September berawan cerah dari pagi hingga soreMenurut BMKG, cuaca di Kota Solo hari ini cukup dinamis, mulai mendung, mendung cerah, dan hujan.

Jadwal & Harga Tiket Bioskop di Bali Selasa (13.9) : Denpasar Cineplex – TSM XXIBerikut jadwal bioskop yang akan tayang pada Selasa (13/9) di Denpasar Bali: Perhatikan waktu tayang dan harga tiketnya. bioskop

Jadwal dan Tiket AKAP Terminal Mengwi Bali ke Pulau Jawa Selasa (13/9), Selesai!Jadwal dan tiket bus AKAP Terminal Mengwi Bali ke sejumlah terminal di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Madiun, Kediri dan Malang, Selasa (13/9)

Festival Gandrung Rajungan mempromosikan masakan lokal LamonganWARGA pesisir pantai Lamongan menggelar Festival Gandrung Rajungan pada Selasa (13/9). Acara yang digelar di samping Wisata Bahari Lamongan (WBL) Kabupaten Paciran ini merupakan upaya untuk meningkatkan potensi kuliner tradisional lokal.

Ramalan Zodiak Cinta Selasa 13 September 2022: Scorpio Ingin Perubahan, Aquarius Perlu Terbuka – Tribunnews.comSimak Prediksi Cinta Zodiak Bintang 12 Hari Selasa (13/9/2022). Scorpio menginginkan perubahan, sedangkan Aquarius harus terbuka dengan pasangan.

Lokasi Layanan SIM Seluler di Bandar Lampung, Selasa 13 September 2022Kabid SIM Ditlantas Polda Lampung Kompol Suryadi mengatakan layanan SIM keliling sudah tersedia di dua titik di Kota Bandar Lampung pada Selasa 13 September 2022. Lokasi sim di sekitar Bandar Lampung

Share View Print’s comments Iran pada Selasa (13/9) mengimbau Armenia dan Azerbaijan untuk menahan diri setelah kedua negara bertetangga itu terlibat bentrokan yang menelan korban jiwa paling banyak sejak perang terakhir mereka hampir dua tahun lalu. BMKG, Selasa (13/1).9/2022), cukup dynamic.bali.bali.

Iran “menyerukan untuk menahan diri dan mencari penyelesaian damai dari perselisihan antara kedua negara dan menyatakan keprihatinan atas meningkatnya ketegangan,” kata juru bicara kementerian luar negeri Iran Nasser Kanani. Armenia pada hari Selasa mengatakan sedikitnya 49 tentaranya tewas dalam bentrokan dengan Azerbaijan dan meminta bantuan dari para pemimpin dunia ketika pasukan Azerbaijan berusaha untuk menyerang wilayahnya. Suhu udara tidak berubah secara signifikan dibandingkan hari sebelumnya. Kementerian Pertahanan Azerbaijan mengatakan bentrokan itu merenggut nyawa beberapa tentaranya, tanpa menyebutkan jumlahnya. Pilihan yang tepat adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali. Kementerian mengatakan pasukannya menanggapi provokasi Armenia. Pada pagi hari sebelum matahari terbit, suhu udara paling rendah mencapai 24 derajat Celcius. Azerbaijan memberlakukan larangan perjalanan pada wartawan Kedua negara tetangga berperang dua kali atas Nagorno-Karabakh, daerah kantong Armenia Azerbaijan, pada 1990-an dan 2020. Baca Juga: Pilihan jalur darat yang representatif untuk perjalanan jarak jauh adalah menggunakan bus.

Pertempuran enam minggu di musim gugur 2020 merenggut lebih dari 6. Angin angkat diamati dari timur dan timur laut dengan kecepatan antara 10 dan 20 km per jam. Kamu tinggal memilih, ada film asing baru berjudul The Invitation yang dibintangi oleh Thomas Doherty atau Orphan: First Kill dan Miracle in Cell No. 7. 500 nyawa dan berakhir dengan gencatan senjata yang ditengahi Rusia. Di bawah kesepakatan itu, Armenia menyerahkan sebagian besar wilayah yang telah dikuasainya sejak 1990-an, dan Moskow mengirim sekitar 2.000.000 pasukan penjaga perdamaian Rusia untuk mengawasi gencatan senjata yang rapuh. Tinggal pilih, cek di Level 21, Cinepolis Plaza Renon, TSM XXI atau Denpasar Cineplex. Iran berbatasan dengan Armenia dan Azerbaijan, termasuk wilayah yang diperebutkan dalam perang 2020. Menurut laporan, prakiraan cuaca harian berubah setiap tiga jam.

Iran melaporkan bahwa kali ini dua warganya tewas oleh tembakan nyasar dalam konflik antara Armenia dan Azerbaijan. [ab/uh] 00 WIB, Prakiraan cuaca Kota Solo berawan dengan suhu udara 26 derajat Celcius.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button