Intip Foto Prewedding Anak Presiden Jokowi, Kaesang dan Erina Nuansa Sepak Bola - WisataHits
Jawa Tengah

Intip Foto Prewedding Anak Presiden Jokowi, Kaesang dan Erina Nuansa Sepak Bola

EINFALL24.COM – Kaesang Pangarep, putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memposting foto prewedding sepakbola di akun Instagram pribadinya @kaesangp.

Sebuah foto dengan warna merah dalam kostum sepak bola dengan latar belakang Stadion Manahan Solo menjadi viral, Kaesang mempostingnya di akun Instagram @kaesangp dengan caption “yukkk”, menandai akun calon istrinya @erinagudono.

Banyak netizen yang memprediksi pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 10 Desember 2022 mendatang.

Baca juga: Shin Tae-yong Gabung Mantan Manajer Klub Liga Inggris di Grup A Piala Asia U-20 2023

Postingan Kaesang disukai atau disukai oleh lebih dari 185.000 pengikut dan lebih dari 3400 orang mengisi kolom komentar, mengucapkan selamat kepadanya dengan doa agar pernikahannya lancar dan langgeng.

Sebelumnya diberitakan, putra Presiden Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono, peraih Miss Indonesia 2022 dan mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta, kelahiran 11 Desember 1996 di Amerika Serikat.

Sedangkan Kaesang sendiri adalah seorang pengusaha dan juga pengurus tim sepak bola Liga 1 Indonesia Persis Solo.

Baca Juga: Wisata di Gua Rengganis Udara yang mengandung MGCO3 bisa mengecilkan pori-pori kulit tempat menghilangnya Dewi Rengganis

Kisah Cinta Kaesang Sebelum memutuskan menikah dengan Erina Gudono, ia menjalin hubungan dengan beberapa wanita termasuk Falcia Tissue yang merupakan pacarnya saat kuliah di Singapura.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button