Instalasi oleh seniman Bali siap menyambut peserta KTT G20 - WisataHits
Jawa Barat

Instalasi oleh seniman Bali siap menyambut peserta KTT G20

Instalasi oleh seniman Bali siap menyambut peserta KTT G20

Pertahankan momentum yang luar biasa

Selain pemasangan karya seni di Terminal Kedatangan dan Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, PT. Angkasa Pura I juga merevitalisasi dan mempercantik kawasan lainnya. Yakni General Aviation Terminal (GAT) dan gedung VVIP eksisting.

“Agar para delegasi, khususnya para kepala negara yang menghadiri KTT G20, dapat merasakan keramahan Indonesia setibanya di bandara,” kata Sandiaga.

Dia juga menekankan bahwa kepresidenan G20 Indonesia merupakan momentum besar yang harus dipertahankan dalam upaya bersama untuk memulihkan sektor pariwisata dan industri kreatif negara.

Agar pelaksanaan Kepresidenan G20 Indonesia benar-benar berdampak luas, terutama dalam mendorong pemulihan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja, perlu dipastikan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat, serta pemangku kepentingan pariwisata dan industri kreatif, serta peluang terkait lainnya.

“Implementasi kepresidenan G20 Indonesia akan membawa citra Indonesia yang sangat positif. Bahwa Indonesia cukup tinggi sebagai negara yang terdampak Covid-19 namun mampu bangkit dan membuktikan mampu menjadi tuan rumah event-event dunia. Kepresidenan G20 Indonesia juga akan menjadi ajang pamer budaya Indonesia yang beragam,” kata Sandiaga.

“Oleh karena itu, kami berharap kepercayaan masyarakat global terhadap Indonesia semakin tumbuh dan semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi wisata berkelas dunia, berkualitas dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Sumber: Kemenparekraf.go.id

Laporan: Rena Safira

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button