Inilah beberapa pesepakbola yang akan melewatkan Piala Dunia - WisataHits
Yogyakarta

Inilah beberapa pesepakbola yang akan melewatkan Piala Dunia

HELLO GAYA HIDUP – Inilah beberapa pesepakbola yang akan melewatkan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Piala Dunia 2022 di Qatar tinggal tiga minggu lagi. Dan lebih dari segalanya, ketakutan akan cedera telah mencengkeram pesepakbola di seluruh liga karena pertandingan terus dikemas dan serba cepat dalam kalender yang sibuk.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui pada hari Jumat bahwa para pemain akan memikirkan Piala Dunia yang akan datang ketika mencoba untuk menghindari cedera.

Baca Juga: 9 Tempat Wisata di Gunung Kidul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Duo Inggris Kyle Walker dan Calvin Phillips tidak mungkin bermain untuk Manchester City lagi sebelum jeda Piala Dunia karena mereka berjuang untuk mencapai titik ketika mereka dipilih oleh Gareth Southgate untuk turnamen yang dimulai pada 20 November mendatang.

Pemain Manchester United Raphael Varane juga meninggalkan lapangan sambil menangis setelah bek tengah Prancis itu mengalami cedera otot saat melawan Chelsea.

Baca Juga: Google Pixel 7a Siap Upgrade dengan Kamera Unggulan

Sebelumnya, pemain Tottenham Richarlison mengkhawatirkan yang terburuk ketika ia mengalami cedera betis. Namun, striker Brasil dan Varane sejak itu memiliki harapan bahwa mereka dapat pergi ke Qatar tanpa cedera seperti yang ditakuti sebelumnya.

“Apa yang saya lihat sekarang adalah jadwal yang sangat sibuk, banyak pemain bermain banyak menit dan secara realistis kami akan kehilangan lebih banyak,” kata manajer Inggris Southgate bulan lalu. “Saya hanya berpikir itu sangat intens dan para pemain memiliki begitu banyak sepakbola.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button