Ini Pesan Menteri Sandiaga Uno di Wisuda UNSIQ, Peringati Potensi Wisata Religi di Wonosobo - WisataHits
Jawa Tengah

Ini Pesan Menteri Sandiaga Uno di Wisuda UNSIQ, Peringati Potensi Wisata Religi di Wonosobo

BERITA WONOSOBO – Rapat Pleno Terbuka Wisuda Unsiq ke-43 Jawa Tengah di Wonosobo, Agustus 2022 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Agustus 2022 di Gedung Poedjihardjo, Kampus II Unsiq di Munggang Mojotengah, Wonosobo.

Wisuda diikuti lebih dari 1.000 wisudawan, yang menempuh studi di berbagai jurusan/program studi dan jenjang.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan sambutan dan membuka sesi virtual. Menteri Sandiaga Uno berpesan agar lulusan Unsiq dapat berpartisipasi dalam pengembangan potensi daerah dan berkecimpung di berbagai bidang sesuai jalur akademiknya serta terus menimba ilmu dan meningkatkan keterampilan.

Baca Juga: Disparbud Bersama UIN Walisongo Semarang dan Unsiq Sepakat Kembangkan Wisata Religi Wonosobo

“Semoga wawasan yang didapat bisa bermanfaat dan terus menambah wawasan
Ide dan gagasan generasi ini perlu didorong dan dikembangkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Perlu diingat bahwa berbagai potensi wisata religi juga harus didukung, termasuk makam-makam untuk menulis Alquran besar di Unsiq. Peran sivitas akademika Unsiq sangat penting dalam mempromosikan wisata religi yang berkualitas. Mari bersinergi mengembangkan pariwisata dan industri kreatif Indonesia,” kata Sandi Uno kepada lulusan Unsiq.

448 wisudawan dari Fakultas Pascasarjana (FPS), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (Fastikom) serta Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) mengikuti wisuda ke-2 hari ini.

Sementara itu, sebanyak 560 alumni Fakultas Tarbiyah dan Pendidikan Guru (FITK), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Fakultas Ilmu Komunikasi dan Kebijakan Sosial (FKSP) lulus pertama pada Selasa (30 2022), kemarin.

Baca Juga: Unsiq Wonosobo Mulai Penerimaan Mahasiswa Baru 2022, Undang Bupati Afif Nurhidayat

Wisuda gelombang II antara lain A Didiek Wibawanto, Asisten Sekretaris Pemerintahan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Wonosobo, Ketua YPIIQ Heru Irianto dan Ketua Pengurus YPIIQ KH Muh Adib, dan Bimo Widyo Handoko, Ketua LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, hadir secara virtual .

Source: kabarwonosobo.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button