Ini harga tiket ibu Corla yang ingin meet and greet di Jakarta, Medan, dan Surabaya - WisataHits
Jawa Barat

Ini harga tiket ibu Corla yang ingin meet and greet di Jakarta, Medan, dan Surabaya

Ini harga tiket ibu Corla yang ingin meet and greet di Jakarta, Medan, dan Surabaya

JURNALACEH.COM – Ibu selebritas Corla akan mengadakan meet and greet di 3 kota. Yaitu Medan, Jakarta dan Surabaya. Kalau kamu penggemar berat Mother Corla, buruan cek harga tiketnya.

Mother Corla adalah sosok media sosial yang sedang hits di media sosial akhir-akhir ini. Dia sering melakukan hal-hal menyenangkan dan menari melalui live streaming di akun Instagram dan TikTok miliknya.

Alhasil, wanita kelahiran 1974 ini menjadi tenar dan digemari anak muda saat ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Mother Corla, public figure yang sering muncul dan aktif di media sosial, sering melakukan hal-hal lucu di akun Instagram dan TikToknya dan menari secara live.Lahir pada tahun 1974, wanita ini terkenal di kalangan anak-anak saat ini dan populer. .. sekarang.

Baca Juga: Lokasi Cimory Dairyland di Puncak Bogor, Harga Tiket dan Wahana

Penggemar Mother Corla seharusnya senang dengan berita ini. Melalui akun Instagram @corla_2, bunda Corla mengumumkan akan datang ke Indonesia untuk menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Wanita yang tinggal dan bekerja di Jerman ini mengajak para penggemarnya untuk bertemu di tiga kota tersebut. Mother Corla akan berdansa dengan para penggemarnya di acara akbar itu.

Baca juga: Alam Gosari Sekapuk, Wisata Terbaru Bernuansa Jepang di Gresik, Tiket Gratis

Pertemuan dan acara besar dijamin seru. Selain itu, lelucon Mother Corla selalu membuat perut mual dan sangat menghibur.

“Jog with you, bunda, anak-anak,” kata ibu Corla langsung di akun media sosialnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button