Ini dia rekomendasi tempat ngopi asyik di Bogor, suasana sejuk tanpa AC! - WisataHits
Jawa Barat

Ini dia rekomendasi tempat ngopi asyik di Bogor, suasana sejuk tanpa AC!

INDOZONE.ID – Kota Bogor tidak hanya memiliki tempat wisata yang menarik dan hits, tetapi juga menawarkan berbagai tempat menginap yang menyenangkan. Salah satunya Kopi Nako Kuntum yang jadi andalan anak gaul Bogor.

Tempat meeting asyik ini berlokasi di Teras Hijau Residence, Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor. Jam buka buka setiap hari, 08.00-22.00 WIB.

Keistimewaannya: Kopi Naku Quantum memiliki lokasi yang strategis dengan suasana teduh karena dikelilingi pepohonan rindang. Pengunjung dijamin betah berlama-lama di kafe ini.

Rekomendasi tempat menginap di Bogor (INDOZONE/Razdkanya Ramadhanty)Suasana Kopi Nako Kuntum. (INDOZONE/Razdkanya Ramadanty)

Salah satu pengunjung yang ditemui Indozone, Arwita, 22, asal Tangerang Selatan, mengaku sengaja datang ke Kopi Nako Quantum hanya untuk bersantai dari hiruk pikuk Jabodetabek.

“Saya mencoba beberapa tempat ini (Kopi Nako) di Jakarta. Saya ingin datang ke sini untuk mencoba suasana baru dan berkumpul bersama keluarga di akhir pekan,” ujarnya.

Baca juga: Rekomendasi tempat nongkrong Gen Z sambil ngemil Boba

Untuk visi Indozone, Kopi Nako Quantum memiliki beberapa spot Instagrammable yang cocok untuk para pecinta Outfit of the Day (OOTD).

Rekomendasi tempat menginap di Bogor (INDOZONE/Razdkanya Ramadhanty)Quantum Nako Coffee (INDOZONE/Razdkanya Ramadhanty)

Tempat ini didukung dengan konsep bangunan minimalis dan lingkungan semi outdoor, memungkinkan Anda untuk bebas memotret dan mengekspresikan diri sesuai gaya Anda.

Baca juga: Cicipi Rebung di Panci Khas Bogor, sajian anti-mainstream untuk Gen Z dan Milenial

Jadi untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp15.000 hingga Rp29.000 dan Anda sudah bisa menikmati makanan ringan hingga berat.

Rekomendasi tempat menginap di Bogor (INDOZONE/Razdkanya Ramadhanty)Makanan dan Minuman di Kopi Nako Quantum (INDOZONE/Razdkanya Ramadhanty)

Harga minuman kopi susu Nako Rp 23.000 dan Mango Lassie Rp 29.000. Untuk snack rekomendasi Indozone yaitu garam dan cabai tahu harga Rp 20.000, pisang goreng, keju tiramisu oreo Rp 15.000, singkong goreng Rp 15.000 dan kentang goreng Rp 20.000.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button