Ini adalah wisata kuliner baru di Ubud yang panas untuk Anda - WisataHits
Jawa Timur

Ini adalah wisata kuliner baru di Ubud yang panas untuk Anda

Ubud

Wisatawan yang berlibur ke Ubud merasa wajib mencoba kuliner di restoran yang baru dibuka ini. Dijamin akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa umami Jepang.

Ubud dikenal sebagai tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia. Selain alamnya yang indah, Ubud juga penuh dengan berbagai restoran hits untuk dicoba.

Salah satunya adalah Shichirin, restoran yang baru dibuka Sabtu (22/10) lalu. Restoran ini mengusung konsep Japanese Konro Grill untuk dicoba para traveller.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berlokasi di Jalan Bisma, Shichirin Restaurant menawarkan rasa baru dalam menikmati hidangan otentik Jepang ditemani pemandangan alam yang indah di Ubud.

Ada berbagai masakan asli Jepang yang wajib dicoba traveler. Beberapa menu yang direkomendasikan untuk dicoba adalah Salmon Kushiyaki, Hibachi Enoki Maki, Kakitamajiru, Wagyu Tokusen Tenderloin.

ShichihirinShichihirin Foto: (dok. Shichirin)

Wisatawan tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati makanan asli negeri sakura, karena Shichirin memiliki berbagai hidangan yang benar-benar otentik dan menarik, seperti di Jepang.

Semua hidangan disajikan di sini secara otentik oleh chef Agus Umbarayana yang bersemangat, yang bekerja di dunia kuliner.

ShichihirinShichihirin Foto: (dok. Shichirin)

Chef Agus sangat memperhatikan bahan-bahan yang digunakan agar tetap segar dan berkualitas tinggi untuk menyiapkan hidangan yang lezat. Tak heran jika restoran ini menggunakan daging prima yang kemudian dipanggang di meja traveller.

Shichirin memiliki tempat yang nyaman dengan kapasitas 16 kursi di Ubud. Jika Anda tidak yakin menu mana yang harus dipesan, para koki di sini dengan senang hati menawarkan rekomendasi.

ShichihirinShichihirin Foto: (dok. Shichirin)

Restoran di Ubud ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 4 sore hingga 11 malam waktu setempat. Oh ya, jika Jepang memiliki omamori atau jimat keberuntungan, maka Shichirin juga memilikinya.

Ada juga jimat keberuntungan di Shichirin yang akan membuatmu bahagia jika memilikinya. Nantinya kamu bisa menggunakan jimat keberuntungan ini saat kamu kembali ke Shichirin.

Tonton video “Seru Main Air di Kolam Sambil Menikmati Minuman Bali”.
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button