Ini adalah liburan bagi pecinta motorsport - KRJOGJA - WisataHits
Yogyakarta

Ini adalah liburan bagi pecinta motorsport – KRJOGJA

KRJOGJA.com – Tempat berlibur yang populer disebut “Short Escape” sedang menjadi tren di kalangan generasi muda saat ini. Memilih tempat yang asyik dengan berbagai aktivitas menarik menjadikan tempat ini sebagai salah satu alternatif bagi generasi muda untuk melepas penat di tengah hiruk pikuk keseharian.

Sejalan dengan itu, Astra Motor Yogyakarta (AMY) selaku main dealer sepeda motor Honda di sektor DIY, Kedu dan Banyumas kembali menghadirkan program khusus bagi para pecinta motorsport di Yogyakarta. Sebagai bagian dari program “Honda CB150X Xscape”, Astra Motor Yogyakarta mengajak peserta untuk berlibur bersama motor kesayangannya di Kaliayu Camperpark, Kaliurang, Sleman, Yogyakarta mulai Sabtu hingga Minggu (27-28.8.2022).

“Kami ingin mempersembahkan sesuatu yang baru kepada teman-teman pecinta motorsport kami. Liburan berkonsep river camp di kaki Gunung Merapi, lengkap dengan berbagai aktivitas seru, bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan untuk melepas penat,” ujar Thomas Pradu, Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta.

Peserta Honda CB150X Xscape dimulai dari Astra Motor Center Yogyakarta dan menikmati perjalanan seru menjelajahi kaki Gunung Merapi dan berakhir di area Camperpark Kaliayu di Kaliurang. Sesampainya di lokasi, para peserta langsung menyiapkan tenda yang akan digunakan untuk bermalam.

Untuk melengkapi keseruan kali ini, Astra Motor Yogyakarta juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik selain city roller dan camping. Mulai dari Campfire & BBQ Nite, Flying Fox, live music, hingga paintball untuk seluruh peserta yang mengikuti.

Mitra setia yang mengantar ke semua tujuan wisata

Pada kesempatan ini, Astra Motor Yogyakarta sengaja mengajak pengguna Honda CB150X untuk berpartisipasi aktif sebagai peserta. Motor sport terbaru Honda ini memiliki karakter yang cocok untuk traveling menikmati berbagai destinasi wisata dengan segala keunikannya.

“Honda CB150X merupakan pionir balap motor adventure touring di kelas 150cc. Ground clearance, setang meruncing dan kaca depan yang tinggi menambah kenyamanan ekstra pada perjalanan jauh dan menjelajahi tempat-tempat baru, ”kata Thomas Pradu.

Honda CB150X saat ini sudah bisa dipesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga jalanan (OTR) Rp 32.310.000 untuk varian standar dan Rp 32.900.000 untuk varian edisi khusus.

Untuk menggarisbawahi karakter Honda CB150X, Honda juga menawarkan beberapa aksesoris resmi. Aksesoris resmi terdiri dari rear rack (Rp 913.500), crankcase engine guard (Rp 112.000), fuel cap pad (Rp 51.000), hand guard (Rp 457.000) dan tank pad (Rp 152.500). Semua aksesoris ini bisa dipesan di dealer Honda terdekat. (san)

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button