Ini 8 hal yang harus dibawa saat traveling dengan bayi - WisataHits
Jawa Barat

Ini 8 hal yang harus dibawa saat traveling dengan bayi

Bogordaily.net – Bepergian dengan bayi selalu menjadi tantangan bagi orang tua. Jika Anda bepergian dengan bayi, jangan lupa untuk membawa 8 barang ini.

Biasanya perlengkapan anak-anak menempati setengah koper hingga satu koper untuk anak saja. Lalu bagaimana tips membawa keperluan liburan jika membawa balita?

Berikut 8 hal yang harus dibawa saat bepergian dengan bayi.

1. Camilan

Ketika orang lapar, biasanya sulit untuk fokus pada apa pun. Apalagi saat si kecil sedang lapar. Salah satu alasan bayi murung dan pemarah adalah karena mereka lapar.

Jadi pastikan anak Anda sudah makan sebelum berangkat. Misalnya, jika Anda harus menggunakan kereta api atau terbang berjam-jam di pesawat selama perjalanan Anda, ingatlah untuk membawa camilan favorit si kecil.

2. Pakaian ganti

Cuaca yang kadang-kadang tidak dapat diprediksi, terkadang cukup merepotkan. Jika tiba-tiba hujan deras di tempat wisata dan pakaian menjadi basah, orang dewasa mungkin bisa menahan dingin, tetapi anak kecil mungkin tidak.

Anda masih memiliki stamina yang kurang. Jika pakaiannya basah, segera ganti dengan pakaian kering agar dia tidak mudah sakit.

3. Topi/tutup kepala

Cuaca panas atau terik terkadang bisa menyebabkan sakit kepala. Ingatlah untuk membawa topi atau topi untuk anak Anda. Pilih dari bahan yang nyaman dan tidak menyerap panas.

4. Kereta dorong

Seorang balita bisa kelelahan karena berjalan jauh. Saat bepergian ke luar negeri, di mana biasanya kita lebih sering berjalan kaki, atau ke tempat wisata alam yang juga membutuhkan perjalanan jauh sebelum sampai di tempat tujuan, sebaiknya membawa stroller sesuai kebutuhan anak.

Ini bisa berupa kendaraan roda empat atau roda tiga (kereta dorong ajaib). Pastikan bahannya ringan dan mudah dilipat agar mudah dibawa. Ini juga berlaku jika Anda membawanya di pesawat (kereta dorong bayi biasanya disimpan di bagasi pesawat saat keberangkatan dan tidak disimpan di bagasi).

5. Mainan bayi gkapan mutiara

Agar si kecil tidak bosan dan rewel di perjalanan. Pastikan Anda membawa mainan yang dapat menghibur si kecil. Mainan adalah salah satu barang yang wajib dibawa saat liburan.

6. Jaket

Jika kondisi cuaca di resort cukup dingin, jangan lupa membawa jaket agar si kecil tidak mudah sakit.

7. Obat-obatan

Minyak kayu putih, obat anti-mual, plester, dll. adalah obat-obatan yang penting untuk dibawa bersama anak Anda saat liburan. Jika sedang pilek, segera olesi minyak kayu putih agar tidak masuk angin.

8. Aksesoris Bayi Popok, tisu dan tisu

Balita yang belum bisa buang air besar di toilet, pastikan Anda menyiapkan popok yang cukup. Ini bisa menjadi luar biasa ketika tempat-tempat wisata tidak menjual popok.

Tisu basah dan pernis bisa membantu saat si kecil buang air kecil di dalam kendaraan.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button