Informasi Penting : Ini adalah nomor layanan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang - WisataHits
Jawa Timur

Informasi Penting : Ini adalah nomor layanan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang

Kapolres Gunung Kijang Iptu Sugiono melakukan kegiatan bincang Jumat bersama Forkopimcam, pengelola objek wisata dan nelayan pada Jumat (30/12/2022). F-doc/Suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono menjadi tuan rumah pertemuan Forkopimcam, pengelola wisata dan nelayan sebagai bagian dari kegiatan Curhat Jumat pada Jumat (30/12/2022). Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gunung Kijang curhat kepada seluruh warga dan membuka diri untuk masukan. Berikut nomor layanan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang untuk mendapatkan atau memberikan informasi penting.

Dalam kegiatan bincang-bincang Jumat, Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengatakan, kegiatan bincang-bincang Jumat ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi, komunikasi, koordinasi serta membangun kerjasama dalam menjaga wilayah hukum Harkamtibma Polsek Gunung Kijang. . Agar tetap bermanfaat.

Saat ini, lanjutnya, situasi sedang bertransisi menjadi musim cuaca ekstrem. Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono mengimbau pengelola tempat wisata yang lokasinya harus melalui transportasi laut seperti pompong atau kapal wajib menyediakan fasilitas untuk pelayaran yang aman. Selain menyiapkan infrastruktur, selalu perhatikan update cuaca dari BMKG.

“Arah pengamanan. Dan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan, berhati-hatilah saat melaut. Pengunjung tempat wisata harus menjaga keselamatan dan mewaspadai kondisi cuaca ekstrem,” kata Kapolsek Gunung Kijang.

Tak hanya itu, Iptu Sugiono berharap semua pihak tidak lupa bahwa saat ini kita masih berada di tengah pandemi Covid-19 meski sudah berkurang. Namun jangan remehkan dan tetap berpegang pada protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditetapkan Gugus Tugas Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bintan khususnya masyarakat di bidang hukum Polres Gunung Kijang jangan ragu. Ajukan apa saja yang ingin disampaikan ke polisi, pengaduan, keluhan atau saran pengajuan. Bisa segera kita proses dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang menyampaikan kepada masyarakat, jika ada yang membutuhkan polisi, bisa menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing. Atau melalui nomor kontak 110 atau WhatsApp (WA) nomor 082146855755 Polres Gunung Kijang, serta sosial media resmi Polres Bintan dan Polres Gunung Kijang.

Berikut nomor kontak layanan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang:

Desa Aiptu H Silalahi Bhabinkamtibma Gunung Kijang (082125034342)
Aipda H. Osda Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawal (081364461978)
Musyawarah Desa Malang Bripka Dodi Dorisman Bhabinkamtibma (085272221414)
Brigjen Heru Prasetyo Bhabinkamtibma Desa Teluk Bakau (081266063844)
Desa Toapaya Aipda Rudi Harianto Bhabinkamtibma (081364225874)
Briptu Imam Suhando Bhabinkamtibmas Desa Toapaya Utara (0812614424444)
Briptu Mohammad Alfin Bhabinkamtibmas Desa Toapaya Selatan (082287782712)

(yen)

Penerbit: Wahyu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button