Informasi Penerbangan Terbaru, Lion Air Buka Rute PP Batam-Pontianak - WisataHits
Jawa Tengah

Informasi Penerbangan Terbaru, Lion Air Buka Rute PP Batam-Pontianak

Maskapai Lion Air Group akan membuka rute Batam-Pontianak (PP). F-Spesial/Lion Air

Batam, Suaraserumpun.com – Informasi terbaru untuk penerbangan domestik, Lion Air Group akan segera membuka rute Batam-Pontianak. Rute penerbangan dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke Kalimantan Barat adalah Pulang Pergi (PP).

Lion Air akan segera menawarkan rute langsung dari Batam ke Pontianak (PP) dalam program September Cheers. Lion Air (Kode Penerbangan JT), anggota Lion Air Group, meresmikan layanan penerbangan langsung, salah satu rute yang dikenal fantastis di rute-rute strategis. Yakni dari Provinsi Kepulauan Riau melalui Bandara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH) hingga Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK). Rute ini berangkat minggu depan pada 7 September 2022.

Penerbangan rute Batam-Pontianak ditawarkan sekali sehari atau tujuh kali seminggu. Berikut jadwal penerbangan rute Batam-Pontianak::

  • Batam (BTH) ke Pontianak (PNK), keberangkatan pukul 09.40 WIB, tiba pukul 10.50 WIB.
  • Pontianak (PNK) ke Batam (BTH), berangkat pukul 16.25, tiba pukul 17.35 WIB.

Penerbangan antar pulau tersebut bertepatan dengan dinamika “Selamat September” untuk memfasilitasi kegiatan kebutuhan masyarakat dalam kategori perjalanan bisnis, keluarga dan pariwisata, sejalan dengan upaya untuk mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi domestik. sektor dari pulau Sumatera ke bagian barat pulau Kalimantan.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air, mengatakan rute Batam-Pontianak-Batam disiapkan untuk melengkapi pilihan rute atau penerbangan yang sudah beroperasi, yakni berhenti di bandara lain.

“Penerbangan Lion Air juga memberikan kemudahan bagi penumpang untuk melakukan penerbangan lanjutan ke berbagai tujuan melalui jaringan Lion Air Group,” kata Danang dalam keterangan resmi yang dibagikan kepada redaksi. Suaraserumpun.comJumat (2/9/2022).

Pramugari Lion Air sebelum keberangkatan. F-Spesial/Lion Air

Dari Bandara Internasional Supadio ke Sintang, Putussibau, Ketapang, Palangkaraya, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Makassar, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan destinasi lainnya.

Dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandar Lampung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Jambi, Medan, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Pekanbaru, Surabaya, Natuna, Letung Anambas dan destinasi lainnya. (yen)

Penerbit: Sigik RS

Source: suaraserumpun.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button