Informasi lokasi, harga tiket, dan tips perjalanan - WisataHits
Yogyakarta

Informasi lokasi, harga tiket, dan tips perjalanan

berburu panorama matahari terbenam Kamu bisa melakukan hal-hal indah di Yogyakarta Renda Segoro. Tempat ini adalah sebuah kafe di atas laut selatan Yogyakarta. Ada tempat musim semi di sana di luar dilengkapi dengan bangku yang menghadap ke pantai.

Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat momennya matahari terbenam Eksotisme kafe ini. Karena itu, destinasi ini dikenal memiliki spot-spot instagic dengan latar belakang landscape pantai yang mempesona. Nah, jika Anda tertarik untuk kesana, simak ulasan informasi wisata Puncak Segoro berikut ini.

Lokasi puncak Segoro

Puncak Segoro: informasi lokasi, harga tiket, dan tips perjalananPuncak Segoro (instagram.com/dhini_dhiandra)

Tempat wisata Puncak Segoro di Yogyakarta terletak di kawasan pantai Gunungkidul. Tepatnya di Desa Wiloso, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anda harus menempuh jarak 47 kilometer dengan 90 menit berkendara jika berangkat dari pusat kota Yogyakarta. Karena tempatnya cukup sempit, sebaiknya ikuti petunjuk dari google maps atau tanyakan pada warga sekitar agar tidak tersesat.

Jam operasional dan harga tiket Puncak Segoro

Puncak Segoro: informasi lokasi, harga tiket, dan tips perjalananPuncak Segoro, Gunungkidul, Yogyakarta (instagram.com/segizulfakah)

Pengunjung yang datang sering bertanya-tanya kapan Puncak Segoro dibuka. FYI: Destinasi wisata ini mulai WIB dari pukul 08:00 hingga 18:00. Namun, mengingat pemandangan dan momen pantai matahari terbenam Atraksinya, waktu terbaik untuk datang kesini adalah dari sore hingga malam hari, sekitar pukul 17:45 WIB.

Sedangkan harga tiket Puncak Segoro hanya Rp 5.000. Begitu sampai di atas, Anda akan disambut dengan panorama pantai yang menakjubkan. Menariknya, tempat ini menawarkan spot foto berupa kursi berjemur, ayunan besi, ayunan kayu bahkan kuda terbang. Kisaran tarif tiap titik foto sekitar Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: Wisata Pantai Gunungkidul Siung: Tempat dan Aktivitas Seru

Fasilitas di Puncak Segoro

Puncak Segoro: informasi lokasi, harga tiket, dan tips perjalananPuncak Segoro (instagram.com/immalia_tan)

Layaknya destinasi wisata lainnya, Puncak Segoro memiliki sejumlah fasilitas untuk menunjang aktivitas pengunjung. Beberapa deskripsi:

  • Tempat parkir untuk turis
  • Akses wisata bagus
  • Toilet
  • ruang sholat
  • kafe dan restoran
  • tempat foto memanggungkan

Tips Wisata ke Puncak Segoro

Puncak Segoro: informasi lokasi, harga tiket, dan tips perjalananPuncak Segoro (instagram.com/alexa_jogja)

Ada beberapa tips untuk pengalaman liburan yang menyenangkan di Puncak Segoro. Perhatikan dan perhatikan poin-poin berikut:

  • Waktu terbaik di Puncak Segoro Jogja adalah sore hari, sekitar pukul 17.45 WIB matahari terbenam eksotik
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah dan menjajal spot foto keren
  • Lokasinya di tebing, jadi hati-hati jangan sampai terpeleset saat menaiki tangga ya.

Menarik bukan, destinasi wisata di Yogyakarta ini? Puncak Segoro bisa menjadi tempat wisata alternatif untuk mengisi waktu di akhir pekan. Cocok untuk kamu yang suka pantai dan foto. Selain tempat ini, Anda juga akan menemukan rekomendasi destinasi wisata menarik lainnya kali IDN, Ya memang.

Baca Juga: Pantai Gunungkidul Jogan: Lokasi, Tiket, dan Hal Seru yang Bisa Dilakukan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button