Industri baterai terwakili di Jogja VW Festival - WisataHits
Yogyakarta

Industri baterai terwakili di Jogja VW Festival

KORANBERNAS.ID, SLEMAN–Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2022 yang diselenggarakan pada 16-17 Juli 2022 di kawasan wisata Candi Prambanan berlangsung sukses. Terlihat dari antusiasme para penonton yang antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Jumlah penonton melebihi perkiraan panitia penyelenggara. Antusiasme peserta festival juga melebihi target yang ditetapkan panitia.


Suksesnya acara JVWF ini juga berkat partisipasi para sponsor yang mendukung acara tersebut. Salah satu perusahaan yang mendukung acara tersebut adalah AIS AKI Group, perusahaan lokal yang bergerak di bidang penjualan, servis dan distribusi aki mobil, sepeda motor, panel surya, kendaraan berat dan suplai aki untuk industri berat serta mendukung acara JVWF. 2022.














Yenni, CEO PT.Auto Innovation Sukses, Jumat (22/7/2022) mengatakan, AIS AKI Group sebagai perusahaan lokal berinisiatif menghadiri acara yang diikuti sekitar 3000 peserta dari berbagai komunitas VW tersebut. pecinta mobil di seluruh Indonesia. Keberanian AIS AKI Group untuk menjadi salah satu sponsor acara tersebut bukan tanpa alasan.

  • Christine Hakim tidak lagi ramah dan khawatir dengan Ratna Sarumpaet
  • “Dunia otomotif dan dunia baterai seperti dua sahabat yang berjalan beriringan dan berjalan beriringan dan tidak bisa dipisahkan. Sebagai sponsor event otomotif khususnya event tingkat nasional seperti JVWF 2022 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi grup AIS AKI serta masyarakat Jogja melalui kegiatan pariwisata lokal,” ujar Yenni.







    Selain itu, lanjut Yenni, acara semacam ini sudah cukup lama tidak berlangsung karena adanya pandemi Covid-19. AIS AKI Group memperkirakan acara ini akan dihadiri banyak pengunjung, baik dari komunitas fanatik VW maupun masyarakat umum. Dan ternyata perkiraan tersebut tidak salah.

    “Jumlah pengunjung acara JVWF cukup sedikit dan ini menjadi kesempatan kami untuk memperkenalkan AIS AKI Group kepada mereka,” ujar Yenni.







    Dalam acara tersebut, AIS AKI Group membuka booth yang menjual berbagai merek aki/produk aki untuk pengunjung. Selain produk baterai, AIS AKI Group juga memperkenalkan produk baru yang dipasarkan melalui jaringan distribusi AIS AKI Group, yaitu Liqui Moly. Liqui Moly adalah produk oli motor dan aditif yang membantu meningkatkan performa mesin kendaraan dan telah menjadi produk resmi untuk Moto 3 dan Moto 2.







    Selain kegiatan penjualan langsung, toko aki yang kini telah memiliki 5 cabang di Yogyakarta dan Semarang ini juga menawarkan kegiatan lain seperti konsultasi kondisi aki kendaraan gratis bagi peserta dan pengunjung, pembagian kupon diskon Rp 200.000 kepada seluruh peserta acara dan pengecekan gratis. kondisi aki mobil peserta dan pengunjung.

    “Tujuan kami menjadi salah satu sponsor acara ini adalah untuk memperkenalkan AIS AKI Group sebagai bisnis baterai yang menawarkan penjualan, perawatan dan layanan purna jual baterai kepada masyarakat umum, khususnya peserta festival dan juga pengunjung.” ujar Yenni yang juga alumnus Statistika UGM.

    Yenni juga berharap dapat menjaga hubungan baik khususnya dengan para anggota komunitas pecinta mobil VW dan komunitasnya.

    “Kami juga berharap dengan hadirnya AIS AKI Group di Indonesia semakin memudahkan masyarakat mendapatkan aki/aki berkualitas, mendapatkan layanan perawatan aki dengan mudah dan murah,” ujarnya.

    Source: koranbernas.id

    Related Articles

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Back to top button