Indonation MX GTX Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Indonation MX GTX Jawa Barat

Otospeed.id – Bekasi. Berlokasi di Grand Wisata Cibeureum MX Circuit Bekasi, Jawa Barat. Event Motocross dan Grasstrack akan digelar, dipersembahkan oleh VMX.ID bersama TRISTANTARA Racing. Visi tersebut ditandai dengan implementasi INDONATION MX GTX JAWA BARAT.

Keberadaan VMX.ID bersama TRISTANTARA Racing yang secara konsisten mendukung siklus kompetisi offroad roda dua di Indonesia pada jalurnya masing-masing. Kini keduanya dengan bangga mengumumkan kolaborasi mereka melalui acara yang lebih detail.

Kerjasama VMX.ID dengan TRISTANTARA juga mendapat dukungan dari Grand Wisata Bekasi, Etika Coffee-tea, Marvel Putra Trans, IMI Korwil Bekasi Regency Powered by: Trisula MX dan DIGI Cash BJB bergabung sebagai main body dari INDONATION MX GTX WEST JAVA Championship.

Kehadiran VMX.ID, TRISULA MX, GRAND WISATA BEKASI, ETIKA dan TRISULA MX dalam penyelenggaraan kompetisi olahraga kompetitif juga didukung oleh beberapa brand seperti: IPONE, DUNLOP, MTR, FASTHOUSE, SVNX, ART INDUSTRIES, HRVRT, HTJRT, OREL MX, OUTLET 23, RMS, GF COFFEE SOLONG COFFEE.

Kompetisi ini diharapkan dapat diadakan di komunitas motocross dan grasstrack di Indonesia untuk lebih mengukur performa maksimal semua orang. Penyelenggara dan seluruh sponsor berupaya memberikan pengalaman premium untuk dinikmati di event-event kompetitif dengan jarak 1 mil. Melalui INDONATION MX GTX JAWA BARAT, para pembalap dan tim sepakat untuk menunjukkan performa yang solid dan kejutan yang luar biasa di pekan terakhir Agustus 2022.

Fitur lain dari INDONATION MX GTX JAWA BARAT, tata letak trek dikemas dengan model rintangan yang berbeda dikombinasikan dengan jalur jalan, rintangan, handicap, unta serta berbagai jenis tikungan.

Perpaduan karakteristik lintasan tersebut memaksimalkan performa lintasan yang dapat ditunggangi oleh sepeda grasstrack dari semua kelas yang dipertandingkan, termasuk kelas motocross 50cc, 65cc, dan 85cc. Panitia penyelenggara memastikan bahwa desain lintasan INDONATION MX GTX JAWA BARAT menjadi acuan yang tepat sebagai acuan event di Indonesia untuk motocross dan grasstrack.

Tata letak acara juga dimaksimalkan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pembalap, tim, penonton dan tamu undangan. INDONATION MX GTX JAWA BARAT ini diharapkan dapat memperkuat institusi pendidikan dan mengembangkan implementasi detail event balap off-road roda dua di semua elemennya, termasuk memaksimalkan dan melengkapi detail regulasi dalam peraturan Persatuan Motor Indonesia. |Foto: Istimewa

Source: otospeed.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button