IndiHome mendukung Ajang Kreativitas Seni dalam rangka Dies SMP 29 Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

IndiHome mendukung Ajang Kreativitas Seni dalam rangka Dies SMP 29 Semarang

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – SMP Negeri 29 Semarang menyelenggarakan peringatan Dies Natalis ke-37 dengan tema “Gumilang Songli” sebagai bentuk rasa syukur karena telah melewati masa pandemi dengan kesehatan yang baik.

Selain itu, momen yang tepat untuk mendukung mahasiswa menyalurkan bakat dan kreativitasnya dalam berbagai kegiatan seperti pameran seni, pagelaran seni, bazar jajanan, jalan sehat, donor darah, bakti sosial, paper mob dan kegiatan lainnya.

Fadli, Guru Budaya SMP Negeri 29 Semarang, menjelaskan kegiatan Dies Natalis SMP Negeri 29 Semarang ke-37 ini bertujuan untuk menampilkan kiprah SMP Negeri 29 Semarang yang telah berusia 37 tahun. Kegiatan ini menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan potensi seluruh siswa.

Baca Juga: Wisata 7 Malam di Semarang Gratis 24/7 Nongkrong Nonstop di Spot Instagram Iconic Bin

“Juga untuk mendukung pengembangan karakter siswa, serta mendorong kemajuan dan kerjasama antar warga sekolah dalam penyelenggaraan kegiatan,” ujarnya, Rabu, 23 November 2022.

Acara berlangsung dari Senin, 21 November hingga Selasa, 22 November 2022, yang dihadiri oleh seluruh wali murid, siswa, guru dan staf SMP Negeri 29 Semarang.

IndiHome sebagai provider yang peduli dengan pendidikan turut memeriahkan acara dengan memberikan souvenir gratis kepada siswa SMP Negeri 29 Semarang yang melakukan transaksi IndiHome di tempat.

Baca Juga: Chord Gitar Lengkap dan Lirik Lagu Guru Memperingati Hari Guru Nasional 2022
Seluruh warga SMP Negeri 29 Semarang tampak bersemangat dan gembira mengikuti rangkaian acara tersebut, termasuk seluruh guru SMP Negeri 29 Semarang yang mengenakan seragam putih dan celana tie-dye.

“Kami juga berterima kasih kepada IndiHome dan Telkom Indonesia yang telah berpartisipasi memeriahkan dan mendukung acara kami, semoga kedepannya kita dapat terus bekerja sama,” ujar Fadli. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button