India meluncurkan kapal pesiar mewah melintasi sungai, bukan lautan - WisataHits
Jawa Barat

India meluncurkan kapal pesiar mewah melintasi sungai, bukan lautan

India meluncurkan kapal pesiar mewah melintasi sungai, bukan lautan

Menparekraf mengimbau operator kapal mengutamakan keselamatan wisatawanMenparekraf Sandiaga Uno mengingatkan pengelola kapal untuk mengutamakan keselamatan wisatawan.

Kapal selam super siluman baru Rusia, Velikie LukiRusia kembali meluncurkan kapal selam baru bernama Velikie Luki untuk memperkuat armada angkatan lautnya. Rusia telah meluncurkan kapal selam baru bernama Velikie Luki untuk…

Kapal induk Liaoning, sebelumnya dijual oleh Ukraina dan sekarang diincar oleh RusiaKapal induk Liaoning Angkatan Laut Tiongkok adalah kapal penjelajah kelas Kuznetsov Soviet. Kapal induk Angkatan Laut China, Liaoning, pernah menjadi kapal penjelajah kelas Kuznetsov…

Libur Nataru, Wisatawan Berangkat Naik Kereta Api di Bandung, Tembus 1 Juta OrangTahun ini, puncak pelanggan kereta api periode angkutan Nataru terjadi pada 1 Januari 2023 dengan total 73.332 pelanggan yang dilayani.

Libur Nataru, perjalanan wisatawan dengan kereta api via Bandung mencapai 1 juta orangTahun ini, puncak pelanggan kereta api periode angkutan Nataru terjadi pada 1 Januari 2023 dengan total 73.332 pelanggan yang dilayani.

Harga tiketnya Rp 15.000. Inilah tempat yang bisa dikunjungi wisatawan di Keraton SoloDengan tiket masuk Rp 15.000 per orang, wisatawan bisa mengunjungi beberapa lokasi di kompleks Keraton Solo.

Hanya karena teritip, kapal pesiar ini dilarang berlabuh “Warisan kita yang kaya semakin ‘terlihat’ di panggung dunia karena wisatawan dapat memiliki pengalaman spiritual, pendidikan, kesejahteraan, budaya dan biologis India.” Tentu saja, kita harus prihatin atas musibah ini kemudian menghimbau kepada tour operator dan speedboat operator di Bali untuk mengutamakan keselamatan dan kenyamanan wisatawan. Kapal selam terbaru yang diberi nama Velikie Luki ini rencananya akan bergabung dengan armada lautnya pada Desember 2022. Mengutip laporan RIA Novosti pada 5 Januari , 2023 , pemimpin Partai Demokrat, Liberal Rusia Sergey Karginov menyarankan agar pemerintah Rusia membeli kembali maskapai tersebut.

Dari Kashi ke Sarnath, dari Majuli ke Mayong, dari Sunderbans ke Kaziranga, pelayaran ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” kata Menteri Persatuan Pelabuhan, Pelayaran dan Perairan India, Sarbananda Sonowal, seperti dikutip Hindustan Times. tempat-tempat religi seperti “Ganga Arti” di Varanasi, Sarnath, Mayong dan Majuli di Assam. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terkait penerapan standar keselamatan pelayaran. Wisatawan juga memiliki pilihan Sunderbans yang terkenal Harimau Benggala Benggala dan Taman Nasional Kaziranga, rumah bagi badak bercula satu, dan tujuan wisata yang menyenangkan, beberapa di antaranya beroperasi di National Waterways 2 (Brahmaputra).

Banyak kegiatan olahraga air seperti arung jeram, berkemah, tamasya, dan kayak ditawarkan di banyak tempat di negara ini Kapasitas kargo Kapal pesiar sungai memiliki tiga geladak dan 18 suite di atas kapal dengan kapasitas 36 wisatawan Selain itu, manajer perusahaan wisata diminta untuk mengamati peringatan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dan sertifikasi CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan) secara nasional, Sungai Ghats dan kota-kota besar seperti Patna, Sahibganj, Kolkata, ibukota Bangladesh, Dhaka dan Guwahati Ukuran: panjang 62 meter dan lebar 12 meter serta layar dengan draft 1,4 meter.

Kapal memiliki 3 geladak dan 18 suite di dalamnya. Kapasitas: 36 wisatawan. Ini mengikuti prinsip keberlanjutan pada intinya karena dilengkapi dengan mekanisme ramah lingkungan dan teknologi anti kebisingan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button