Hwang Minhyun memberi tahu Gapyeong kisah liburan dadakan aktor drama Korea Alchemy of Souls - WisataHits
Yogyakarta

Hwang Minhyun memberi tahu Gapyeong kisah liburan dadakan aktor drama Korea Alchemy of Souls

TRIBUNJOGJA.COM – Aktor Korea Selatan pada satu waktu idola K-Pop Hwang Minhyun berbicara tentang liburan dadakan para aktor drama Korea Alkimia Jiwa.

Ternyata dibalik layar aktor Korea Alkimia Jiwa sangat berdekatan.

Dalam sesi wawancara selama pemotretan untuk majalah Esquire, mantan anggota Hwang Minhyun Boy band K-Pop NU’EST dan Wanna One Ungkap Kisah Persahabatan Aktor Drama Korea Alkimia Jiwa.

F4 Drama Alchemy Of Souls, Ada Lee Jae Wook, Minhyun, Yoo In Soo, Shin Seung HoPemeran Drama Alchemy of Souls, Ada Lee Jae Wook, Minhyun, Yoo In Soo, Shin Seung Ho (DOC. 1st Look and Soompi)

“Aktor di Set (Drama Korea .) Alkimia Jiwa) terus berkata ‘Ayo jalan-jalan bersama!’ dan kemudian suatu hari, kami semua kebetulan memiliki hari libur, jadi kami memutuskan untuk melakukannya (liburan),” kata Hwang Minhyun seperti dikutip Tribunjogja.com keluar allkpop, Kamis (20/10/2022).

“Karena setiap orang harus syuting banyak bagian (adegan) pada waktu yang berbeda, sulit untuk menemukan hari dimana kita semua memiliki hari libur,” kata Hwang Minhyun.

Baca Juga: KISAH Kedekatan Drama F4 Alchemy of Souls, Ada Lee Jae Wook, Minhyun, Yoo In Soo, Shin Seung Ho

Tidak mau melewatkan kesempatan untuk liburan bersama saat tidak ada jadwal syuting, para aktor drama Korea Alkimia Jiwa lalu spontan ingin pergi berlibur bersama.

“Tapi suatu hari tiba-tiba datang (saatnya kita pergi berlibur bersama). Itu (keputusan untuk berlibur) benar-benar terjadi pada malam sebelumnya,” kata Hwang Minhyun.

“Kami setuju, ‘Ayo pergi ke Gapyeong.’ Jadi kami memesan akomodasi,” kata Hwang Minhyun.

Lee Jae Wook, Minhyun, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, aktor drama Korea Lee Jae Wook, Minhyun, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Pemeran dalam Drama Korea Alchemy of Souls (DOC. 1st Look and Soompi)

FYI: Gapyeong adalah sebuah kota di Provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan.

kutipan tripadvisor.com, Pada Kamis (20/10/2022), ada berbagai destinasi wisata yang biasa dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara saat berwisata ke Kota Gapyeong.

Beberapa di antaranya adalah The Garden of Morning Calm, Gapyeong Rail Park, Danau Cheongpyeong, Petite France, Hutan Rekreasi Kalbongsan dan lain-lain.

BACA JUGA: PROFIL Shin Seung Ho: Aktor Drakor Alchemy of Souls sebagai Putra Mahkota Go Won

“Dalam perjalanan ke sana (Gapyeong City), kami makan mie instan, kami pergi berbelanja bahan makanan, kami makan semangka dan bermain di sungai,” kata Hwang Min Hyun.

“Kami memanggang daging dan minum alkohol, kami melihat bintang-bintang dan mendengar lagu-lagu Kim Kwang Seok saat hari mulai gelap,” kata Hwang Min Hyun.

Hwang Minhyun telah syuting drama Korea Alchemy of Souls selama 1,5 tahun

Drama Korea alchemy of souls episode 9Hwang Minhyun Syuting Drama Korea Alchemy of Souls Selama 1,5 Tahun (DOC. tvN)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button