HUT RI ke-77, pahlawan wanita ini mengibarkan bendera merah putih di bawah Laut Gili-Ketapang - WisataHits
Jawa Timur

HUT RI ke-77, pahlawan wanita ini mengibarkan bendera merah putih di bawah Laut Gili-Ketapang

Probolinggo: Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, relawan Jawa Timur Srikandi Ganjar mengibarkan bendera merah putih di dasar laut di Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Cara ini sekaligus sebagai ajakan untuk mendukung aspirasi Presiden Ganjar Pranowo 2024 kepada masyarakat Gili Ketapang.

Panas terik matahari tak menyurutkan semangat Srikandi ini. Sejumlah nelayan, pemandu wisata, hingga masyarakat backpacker Nusantara menghadiri perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Srikandi Ganjar, Koordinator Wilayah Jawa Timur, Cindy Miftakhul Maghriza, turun ke kaki Gili Ketapang untuk mengibarkan bendera disertai spanduk bertuliskan “HUT ke-77 negaraku, Srikandi Ganjar Jawa Timur untuk Indonesia.” . Selain itu, sembilan bendera merah putih akan dibagikan kepada nelayan setempat.

“Momen ini merupakan upaya Srikandi Ganjar menyambut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih dan menyentuh pulau di Jawa Timur yang wajib dieksplorasi keindahan alamnya dan keramahan masyarakatnya,” kata Cindy. dalam keterangannya Rabu, 17 Agustus 2022.

Ia menjelaskan, acara ini juga digunakan untuk menyampaikan aspirasi Presiden Ganjar Pranovo pada 2024. Pihaknya tidak menyangka acara tersebut akan disambut antusias oleh warga sekitar.

“Kami sangat menarik perhatian warga sekitar Gili Ketapang. Mereka antusias dengan kehadiran kami dengan menanyakan apa kegiatan Srikandi Ganjar, bagaimana mendukung Pak Ganjar. Tak hanya para nelayan, para pedagang lokal pun begitu antusias memberikan kami makan siang, es krim bersama, dan makanan ringan gratis,” jelas Cindy.

 

Cindy menjelaskan bahwa Ganjar telah mengumpulkan banyak dukungan karena kepemimpinannya yang populis, kejujuran, banyak prestasi dan tekadnya melawan korupsi. Karena itu, pihaknya tidak segan-segan mendukung Ganjar.

“Pak Ganjar memiliki banyak prestasi dalam kepemimpinan, mulai dari pembenahan birokrasi menjadi efisien dan bersih hingga memenangkan penghargaan dari KPK. Kedua, watak individu seorang pemimpin, ideologinya tidak bisa dibohongi, bagaimana watak dan wataknya Dengan menjalankan rumah tangga dan selalu memberi kasih sayang, saya semakin mencintai istri saya, akan membawa hal-hal baik untuk NKRI di masa depan,” kata Cindy .

Srikandi Ganjar Jatim akan terus menyentuh wilayah lain untuk membawa karakter Ganjar layak menjadi Presiden di hati masyarakat. Dengan begitu, Indonesia bisa menghadapi kejayaannya di masa depan.

“Kami memiliki harapan besar agar Indonesia terus maju dengan pemimpin yang dapat membawa Indonesia lebih cepat pulih dan bangkit lebih kuat dari era pandemi COVID-19 dan menjadi Indonesia yang gemilang,” kata Cindy.

(LDS)

Source: m.medcom.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button