HUT Jabar, ribuan warga antri makan gratis | Jawa barat - WisataHits
Jawa Barat

HUT Jabar, ribuan warga antri makan gratis | Jawa barat

Gubuk Jawa Barat, ribuan warga antri makan gratis

Kerumunan ribuan warga tersebut tampil di puncak acara HUT atau HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat.

Sejak usai salat Jumat, atau pukul 13.00 WIB, warga mulai mengunjungi dua lokasi tersebut.Sejumlah warga juga tampak tidak mematuhi protokol kesehatan saat hendak menghadiri acara tersebut, yaitu tidak mengenakan masker bagi masyarakat yang akan datang. datang.

BACA JUGA Masyarakat Kalteng, Jabar, dan Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebanyak 77.700 porsi makanan dan jajanan akan disajikan dan bisa dinikmati secara gratis Eulis, warga Jatihandap, Kota Bandung, mengatakan sengaja datang bersama putranya ke Gedung Sate untuk mendapatkan banyak jajanan gratis untuk ulang tahun Jawa Barat.

Baca selengkapnya: BeritaSatu »

VIDEO: Pengaduan Sakit, Tersangka Korupsi Rp 78 Triliun Surya Darmadi Dibawa ke RS Adhyaksa – SINDOnews Video

Video Tersangka kasus korupsi perampasan tanah di Provinsi Riau, Surya Darmadi alias Apeng, telah dibawa ke Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta Timur. Tersangka kasus korupsi perampasan tanah di Provinsi Riau, Surya Darmadi alias… Selengkapnya >>

Rayakan HUT Kemerdekaan di Puncak Gunung Bawakaraeng Gowa, Pendaki TersesatSebelum menghilang, seorang pendaki bernama Nhiel, 38, sempat bertemu dengan sejumlah rombongan pendaki di Pos 8 dan 7.

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan Kedua, Villarreal, Atletico Madrid, Real Madrid memperebutkan puncak klasemen – Mind-People.comVillarreal berada di puncak La Liga atau liga Spanyol, diikuti oleh Atletico Madrid, Real Betis dan Real Madrid.

Kecelakaan di Puncak, 4 pengendara dan penumpang sepeda motor meninggalEmpat orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Puncak, Ciloto, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Kamis dini hari (18/8/2022).

Bupati Solok meminta seluruh pendaki memungut sampah dari puncak Gunung TalangPemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok membersihkan Gunung Talang usai melaksanakan Upacara HUT RI ke-77. selokan

Mengenal Taman Wisata Bogor Puncak Matahari, resort yang unikTaman Wisata Matahari atau TWM Park merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga terbesar dan terlengkap di kawasan Puncak Bogor.

Viral ormas lakukan pemerasan di Jalur Puncak, Polisi: Itu 4 bulan laluVideo viral yang beredar di media sosial terkait pemerasan di jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Namun, kasusnya terjadi 4 bulan lalu.

Bandung, Beritasatu, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dinyatakan hilang saat pendakian dalam perayaan Liga Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan berlangsung mulai besok, Sabtu 20 Agustus 2022. Cianjur, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022).

com – Ribuan warga berkumpul di sekitar Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara dan Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (19/8/2022) dalam rangka HUT atau Dies Natalis ke-77 Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, usai salat Jumat, atau pada Jumat ke-13 (19.8.2022.00 WIB), warga mulai menyambangi kedua tempat tersebut. Kedua tim bermain imbang di laga kandang masing-masing di pekan pertama. Sejumlah warga juga tampak tidak mengikuti protokol kesehatan saat hendak menghadiri acara, yakni tidak memakai masker. Sebelum hilang, beberapa rombongan pendaki menemui korban di posko 8 dan 7. Alasan ribuan warga datang ke lokasi menjadi salah satu alasan puluhan lapak menawarkan makanan gratis kepada masyarakat yang datang dan jajanan disuguhkan.

BACA JUGA Warga Kalteng, Jabar, dan Banten Pernyataan Dukung Ganjar Pranowo Total 77. Namun, korban kemudian bersikeras melanjutkan pendakian dan rencananya akan turun pada Kamis (18/8/2022) hingga saat ini korban belum juga dievakuasi. ditemukan dan dinyatakan hilang,” kata Djunaedi, Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Sulawesi Selatan, saat dikonfirmasi Kompas. Kedua klub harus puas sama-sama mendapatkan poin di peringkat Liga Spanyol. 700 porsi makanan dan jajanan disajikan dan dapat dinikmati secara gratis. Eulis, warga Jatihandap, Kota Bandung, mengatakan, dirinya datang ke Gedung Sate bersama putranya dengan sengaja untuk mendapatkan banyak jajanan gratis dalam rangka HUT Jabar. Sejak dinyatakan hilang, tim SAR gabungan masih mencari korban. Warga terlihat di lokasi acara Puncak Hari HUT Provinsi Jawa Barat (Jabar) ke-77 yang digelar di sekitar Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara dan Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat 19 Agustus 2022. BACA JUGA 4 Wilayah Jabar Siaga Bencana, 3 Dekat Jakarta Ibu dua anak ini harus antri dan berdesak-desakan dengan warga lainnya untuk mendapatkan makan siang gratis. Djunaedi menambahkan, perayaan 17 Agustus 1945 tahun ini dihadiri oleh dua orang.

“Alhamdulillah, saya perlu makan nasi jamblang, suami saya juga mengantri bakso,” katanya. BACA JUGA Kapolres Jabar: Percepat Vaksinasi di Bogor Nandang, warga Kabupaten Bandung, mengatakan alasan datang ke Gedung Negara karena banyak warung makan gratis. Keseluruhan 1. Nandang yang hadir bersama istri dan dua anaknya tidak bisa mencicipi kelezatan kuliner karena kehadiran warga yang begitu banyak. “Tidak jadi, itu cukup menakutkan, anak saya masih kecil, antreannya panjang. Baca juga: Lebih Baik Cari Kabin Senyap.

Kemudian banyak juga yang tidak memakai masker,” ujarnya. BACA JUGA Kasus Covid-19 Terbanyak di Jakarta Disusul Jabar Bandung Makan Gratis.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button