Hujan Deras Disertai Angin di Malang, Pohon Buto Segon Tumbang - Berita Malang Com - WisataHits
Jawa Timur

Hujan Deras Disertai Angin di Malang, Pohon Buto Segon Tumbang – Berita Malang Com

KABARMALANG.COM – Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Rogonoto Singosari dimana seorang siswa SMK meninggal dunia pada Jumat malam (8 Desember 2022) di lokasi tersebut.

Menurut informasi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB.

“Ini murid saya Adam Afrial, 17 tahun, warga Perum Panorama Indah Blok KK 10 Sitibondo, kost di kawasan Tumapel,” kata Martha Yuolanda, salah satu guru korban.

Menurut kesaksiannya, Adam kemudian memberikan nama korban dan meminta izin untuk keluar membeli baju bersama temannya Rama Izza Mahendra, 18 tahun.

Kemudian mereka berangkat bersama-sama, dengan sepeda motor Honda Vario, Adam di belakang dengan Rezza.

“Dalam perjalanan ke sekolah, saya mendapat kabar bahwa Adam meninggal karena kecelakaan dan Rezza terluka,” jelas Martha.

Meski ini merupakan gladi bersih drum band terakhir di sekolah, kata Martha, sebagai persiapan pembukaan Hari Pramuka yang akan digelar di Surabaya pada 14 Agustus 2022.

“Tolong bantu doanya, untuk Adam semoga semua amal ibadahnya diterima Tuhan,” kata Martha.

Secara terpisah, melalui Kapolres Malang Satlakalantas, Iptu Sunarko mengatakan saat dikonfirmasi, kejadian bermula saat sepeda motor Pak X melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Tiba di depan SMP Angkasa Singosari, menyalip mobil pick up di depannya.

Kemudian, menurut Sunarko, sepeda motor Pak X menyalip dari belakang Honda Vario korban yang saat itu sedang menyalip sebuah mobil.

“Tiba-tiba pengendara motor Pak X tiba-tiba mengerem sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarai korban oleng, namun terjadi kecelakaan,” kata Sunarko, Kamis (13/8/2022).

Akibat kecelakaan itu, dua siswa SMK dirgantara, yakni Adam dan Rezza, terjatuh ke kanan dengan sepeda motornya.

“Rezza mengalami luka di bahu, siku kanan, dan kaki kanan”
dirawat di RSSA Malang,” ujarnya.

Sementara itu, Adam yang mengemudikan mobil mengalami luka di bagian belakang kepala dan lengan kanannya, dan meninggal di tempat.

“Namun setelah kecelakaan, bukannya berhenti untuk menolong, sepeda motor Pak X malah kabur ke arah timur,” jelas Sunarko.

Jenazah korban dievakuasi ke RSSA Kota Malang untuk dimintakan autopsi sambil menunggu kedatangan keluarga.

“Petugas mengamankan sepeda motor korban dan melakukan penyelidikan serta mengungkap identitas sepeda motor Pak X yang kabur usai menabrak korban,” pungkas Sunarko. (cdm/fir)

Source: kabarmalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button