HPN 2023 di Sumut, Pemprov Sumut siapkan kucuran Rp 10 miliar - WisataHits
Jawa Timur

HPN 2023 di Sumut, Pemprov Sumut siapkan kucuran Rp 10 miliar

HPN 2023 di Sumut, Pemprov Sumut siapkan kucuran Rp 10 miliar

Pemerintah Sumut siap mengucurkan anggaran Rp 10 miliar dari APBD Sumut tahun 2023 untuk penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar di Sumut 9 Februari 2023 mendatang.

Saat ditanya tentang Surat Keputusan Pengurus (SK) Panitia HPN 2023, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi belum menyiapkannya. Ilyas mengungkapkan ada beberapa alasan yang dilewati terlebih dahulu. Termasuk memastikan anggaran HPN masuk dalam APBD 2023.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Presiden Jokowi: Kebijakan Moneter Bikin Sakit Setiap Pemilu!

Presiden Joko Widodo menegaskan, praktik kebijakan moneter dalam pemilihan anggota parlemen (Pemilu) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih ada hingga saat ini. Baca selengkapnya >>

Pemprov Sumut dan HPN bahas sukseskan PON 2024Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bekerjasama dengan Panitia Pusat Hari Pers (HPN) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) strategi menuju PON 2024.

Kalender Pariwisata Jawa Timur 2023 diluncurkan, ada 254 event menarikPemerintah Provinsi Jawa Timur meluncurkan Kalender Pariwisata Jawa Timur 2023 dengan total 254 event pariwisata.

Pemprov DKI belum memastikan Monas beroperasi pada malam tahun baru 2023 | merdeka.comIsa mengatakan kawasan Monas masih dibuka untuk umum hingga Minggu (18/12) dengan jam operasional hingga pukul 16.00 WIB.

Business Update: Tips Investasi Warren Buffett 2023, Impor Beras Tak Akan Selesaikan MasalahBerita bisnis dan bisnis terbaru hingga Sabtu sore, 17 Desember 2022 memuat tips investasi dari Warren Buffett untuk menghadapi resesi.

Malam Natal, Ratusan Staf Gabungan Amankan Kota MalangPolres Malang Kota Siapkan Ratusan Pekerja Gabungan Untuk Mengamankan Perayaan Natal Tahun Baru 2022 Dan 2023.

Ekonomi dan teknologi menjadi kunci pertumbuhan ekonomi 5,3 persen pada 2023Pentingnya kesadaran seluruh pelaku bisnis untuk menggunakan teknologi guna mewujudkan pertumbuhan ekonomi hingga 5,3 persen pada tahun 2023.

“Kami usulkan (biaya HPN 2023) Rp 10 miliar dalam APBD tahun 2023,” kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut (Kominfo) Ilyas S. Sitorus, Minggu (18/12). masih menunggu pengumuman dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif event dari Jawa Timur mana yang akan masuk dalam Kalender Pariwisata Nasional atau Kharisma Event Nusantara. BACA JUGA: Pemerintah menetapkan 1 hari libur tambahan untuk Natal tahun depan. Sedangkan jam operasional masih sampai jam 4 sore.

Saat ditanya tentang Surat Keputusan Pengurus (SK) Panitia HPN 2023, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi belum menyiapkannya. Ilyas mengungkapkan ada beberapa alasan yang dilewati terlebih dahulu. Termasuk memastikan anggaran HPN masuk dalam APBD 2023 agar calon wisatawan bisa tinggal lebih lama di Jawa Timur sebelum memulai wisata ke Pulau Bali. Hal ini menjadi salah satu acuan dan dasar pembentukan Panitia HPN 2023. Namun, semua itu masih dalam proses pengerjaan karena tinggal beberapa minggu lagi pelaksanaannya. BACA JUGA: Menag: Kapasitas Rumah Ibadah Maksimal 100 Persen, Tenda Tidak Boleh “Kita lihat nanti ada instruksi atau keputusan dari kementerian pusat soal ini, tentu ada pertimbangannya,” ujar Marullah.

. Cukup dengan Rp 99.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button