Hotel seru di sekitar Malioboro Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Hotel seru di sekitar Malioboro Yogyakarta

Malioboro adalah salah satu jalan utama di pusat kota Yogyakarta, pusat penjualan tie-dye, souvenir, pernak pernik manis dan pusat kuliner. Tak heran jika Malioboro selalu dipadati wisatawan yang ingin berbelanja oleh-oleh, termasuk yang ingin mengukir kenangan.

Selain wisata belanja dan kuliner, program menarik lainnya yang bisa Anda lakukan di Jalan Malioboro adalah menginap di salah satu hotel di kawasan tersebut. Tak disangka ternyata Malioboro memiliki banyak sekali hotel yang bisa kamu nikmati Mengunjungi, Kamu tahu.

Di suatu tempat? Yuk temukan rekomendasi hotel di kawasan Malioboro dan sekitarnya melalui ulasan di bawah ini!

1. Tugu 1O1 Yogyakarta

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapTHE 1O1 Yogyakarta Tugu (instagram.com/mayendrary)

THE 1O1 Yogyakarta Tugu berjarak lima menit jalan kaki dari Jalan Malioboro. Hotel bintang empat ini mengenakan tarif mulai dari Rp 800.000 per kamar.

Setiap kategori kamar menawarkan pandangan bervariasi. jauh pemandangan kota, pemandangan kolam renang, dan Pemandangan gunung. Jika Anda lebih lebih menyukai kamar lantai dasar bisa pertanyaan Kamar dengan akses langsung ke kolam renang.

Tipe kamar yang sudah tersedia berisi Sarapan kecuali kamar deluxe double dan twin dengan balkon. Layanan tambahan tersedia bagi Anda yang ingin makan di di dalam ruangan.

Alamat: Jalan Margoutomo No. 103 Mangkubumi, Jetis, Yogyakarta

2. Hotel Jambuluwuk Malioboro

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapHotel Jambuluwuk Malioboro (instagram.com/jambuluwukmalioboro)

Lobi hotel dengan langit-langit tinggi dan dihiasi deretan lampu gantung estetis menyambut Anda di Jambuluwuk Hotel Malioboro. Dikenal sebagai hotel bintang lima, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp mengunjungi Di hotel ini, Anda tahu.

Anda bisa tidur dengan nyaman di kamar yang super bersih dan luas, menikmati sarapan dengan berbagai masakan khas Indonesia seperti soto ayam dan tumis daun pepaya, serta berenang di kolam renang minimalis.

Fasilitas lain yang bisa Anda temukan di Jambuluwuk Hotel Malioboro, yaitu perpustakaan, Taman bermain, ruang karaoke, Gym, dan pijat.

Alamat: Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman, Yogyakarta

3. Melia Purosani Yogyakarta

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapMelia Purosani Yogyakarta (instagram.com/meliapurosani)

Terletak di sebelah timur Jalan Malioboro atau sekitar 10 menit berjalan kaki, Meliá Purosani Yogyakarta menawarkan kamar-kamar dengan balkon dengan kolam renang, taman atau pemandangan kota. Beberapa kamar dengan kamar mandi pribadi dan bak mandi.

Hotel bintang lima ini menawarkan Parangsari Poolside Restaurant untuk makanan ringan dan Ching San Chinese Restaurant, yang berspesialisasi dalam spesialisasi Kanton dan Szechuan.

Untuk mengunjungi Di Meliá Purosani Yogyakarta, budget yang perlu kamu siapkan minimal Rp 1,2 juta. Harga sangat sebanding dengan fasilitas mewah yang ditawarkan hotel ini.

Alamat: Jalan Suryotomo Nomor 31, Gondomanan, Yogyakarta

4. Hotel Grand Inna Malioboro

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapHotel Grand Inna Malioboro (booking.com)

Berada tepat di Jalan Malioboro, Hotel Grand Inna Malioboro menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkannya mengunjungi di hotel dengan akses langsung ke jalan. Lokasinya yang sangat dekat dengan stasiun kereta api Tugu menambah nilai tambah hotel bintang empat ini.

Meski merupakan bangunan tua, Hotel Grand Inna Malioboro memiliki interior yang tetap terasa modern dan nyaman. Beberapa kamar memiliki lantai beraksen kayu dan dilengkapi dengan minibar dan TV kabel.

Sebagai hotel bintang empat penilaian Menginap di Grand Inna Malioboro dipatok Rp 1 juta per malam.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Alamat: Jalan Malioboro No.60, Yogyakarta

5. Hotel NEO Malioboro

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapHotel NEO Malioboro (instagram.com/ganarniirnawaty)

pandangan Daya tarik kolam renang di Hotel NEO Malioboro inilah yang layak Anda coba mengunjungi di sini. Di sebelah Kolam renanghanya yang memiliki lanskap terbuka dari atas, lokalJuga nyaman dengan akses ke pemandangan kota.

Selama menginap di Hotel NEO Malioboro Anda akan menikmati desain minimalis yang didominasi warna monokromatik. Menikmati semua fasilitas hotel bintang tiga ini dengan harga mulai dari Rp 600.000 saja. Mau?

Alamat: No. 21 Jalan Pasar Kembang, Gedongtengen, Yogyakarta

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Di Sekitar Malioboro, Tempat Wajib Saat Berkunjung ke Yogyakarta

6. Senyuman Besar Yogyakarta

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapHotel Grand Smile Yogyakarta (instagram.com/grand smile)

Estetika dan kemewahan adalah kesan pertama yang akan Anda rasakan saat memasuki lobi Grand Smile Hotel Yogyakarta. Begitu masuk kamar hotel, buktikan kalau hotel bintang empat ini bersih banget. nyaman, dan luas.

Buat staf hotel yang sangat ramah Sempurna Hotel Grand Smile Yogyakarta dengan kolam renang di luar di atap. Kecuali untuk bisa menikmati pandangan kota yang indah, Anda dapat memesan sarapan terapung di Kolam renang yang Anda tahu. Sangat menyenangkan, bukan?

Bagi mereka yang lebih suka makan dari set menu di restoran, hotel ini menyajikan berbagai hidangan lezat dari negara-negara Asia, Film barat, dan tentunya khas Yogyakarta. Jadwal mengunjungi disini karena tarif menginapnya hanya mulai dari Rp 600.000 saja.

Alamat: Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 27, Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta

7. Ibis Styles Yogyakarta

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapibis Styles Yogyakarta (booking.com)

Tidak ada yang mengalahkan caranya bergaya dan beraneka warna Hotel ibis Styles Yogyakarta. Bagi Anda yang suka berfoto selfie, interior dan eksterior hotel ini bisa menjadi latar belakang yang keren.

Bangku-bangku di bar semi-terbuka memanjakan Anda saat senja sambil menikmati pemandangan kota yang indah. Di sudut lain di sebelah bar ada kolam renang terbuka minimalis yang tak kalah keren dengan pandangan yang mengelilinginya.

Dengan penilaian mulai dari Rp 500.000 mengecualikan sarapan, apakah Anda setuju? mengunjungi-an di ibis Styles Yogyakarta?

Alamat: Jalan Dagen Nomor 109, Gedongtengen, Yogyakarta

8. éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

8 Hotel di sekitar Malioboro Yogyakarta yang asyik untuk menginapéL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro (instagram.com/madhiroeiji)

Definisi hotel bukan hanya untuk Mengunjungi, tetapi juga tempat kerja terletak di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro. kamar super luas, tanpa cela, dan kerjasama yang nyaman dengan fasilitas semi Kolam renang dalam ruangan modern.

éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menawarkan pemandangan kota juga tersedia di beberapa kamar Gym, Spa, dan transportasi ke dan dari bandara. sarapan prasmanan dan A la carte Anda bisa menikmatinya di Prambanan Resto yaitu rasa Makanannya bisa dikunyah.

Jika Anda berencana mengunjungi Di hotel bintang empat ini, Anda harus merogoh kocek minimal Rp 900.000 untuk reservasi kamar di kamar superior king.

Alamat: Jalan Dagen Nomor 6, Gedongtengen, Yogyakarta

Nah sekarang Anda tahu berapa banyak uang yang Anda butuhkan jika Anda tertarik mengunjungi-an di hotel mewah sekitar Jalan Malioboro, Yogyakarta. Dari fasilitas dan harga saya rasa anda tertarik mengunjungi di hotel mana?

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Wajib Dikunjungi

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button