Hotel Malyabhara di kawasan Malioboro - WisataHits
Yogyakarta

Hotel Malyabhara di kawasan Malioboro

Hotel Malyabhara di kawasan Malioboro

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – Hotel Malyabhara resmi dibuka untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin menginap di pusat kota Yogyakarta tepatnya di Jl. Malioboro No. 52-58, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Dengan akses langsung ke Mall Plaza Malioboro dan kawasan yang sangat diminati pengunjung baik dari luar maupun dalam kota Yogyakarta, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para tamu kami.

Humas Amoritza Yovansa menjelaskan, Hotel Malyabhara termasuk hotel berbintang tiga yang menawarkan 148 kamar dengan dua tipe kamar yakni Superior dan Deluxe. “Tamu yang ingin menginap di Hotel Malyabhara akan disambut oleh staff dengan pelayanan yang hangat dan dimanjakan dengan fasilitas yang dimiliki yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, restoran Janur, bar dan meeting room,” jelasnya melalui keterangan persnya.

Dia menjelaskan bahwa Malyabhara adalah kata Sansekerta yang berarti “dihiasi dengan karangan bunga”. Kata Malyabhara merupakan asal mula nama Malioboro yang digunakan sebagai nama jalan di jantung kota Yogyakarta. Sebagai bagian baru dari pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, Hotel Malyabhara membawa nilai-nilai fundamental antara lain menciptakan kehangatan kota Yogyakarta dan menampilkan kekayaan budaya Jawa melalui atraksi di daerah tersebut.

Dalam kesehariannya, Hotel Amoritza Yovansa Malyabhara akan mengenalkan para tamu dengan ciri khas orang Jawa yaitu Sumarak, Sumringah dan Sopan. Kualitas ini tercermin dalam setiap staf yang siap melayani para tamu.

“Kelebihan lain yang akan para tamu nikmati saat menginap di Malyabhara Hotel adalah ukuran kamar yang cukup luas yaitu 24 m2, setiap kamar dilengkapi dengan semua fasilitas, brankas, kulkas mini, ketel listrik, TV layar datar dan WiFi berkecepatan tinggi Malyabhara Hotel juga menawarkan merokok dan kamar bebas rokok.

Ditambahkannya, Malyabhara Hotel menjadi jawaban yang tepat bagi para tamu yang ingin mencicipi sajian kuliner yang berbeda. Restoran Janur hadir untuk menambah berbagai kelezatan kuliner di kawasan Malioboro. Kenyamanan dan kebersihan di Restoran Janur yang menyajikan berbagai menu dari Nusantara hingga Western tidak hanya diperuntukkan bagi tamu hotel, tetapi juga dapat dinikmati oleh tamu yang tidak menginap di hotel. “Beberapa pilihan menu spesial yang disajikan di restoran Janur bisa dinikmati dengan harga yang sangat ramah kantong.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button